Dewan Kota Jakarta Barat

Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

78 Tahun Indonesia Merdeka

Terus Melaju untuk Indonesia Maju

Merdeka...!

Dirgahayu Republik Indonesia ke - 78

Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Yang ke-78

GEMBI NEWS Portal dan Youtube Channel

Gembi News dan Dewan Kota Jak-Bar Mengucapkan

Dirgahayu Kemerdekaan Republik indonesia yang ke-78

Friday, October 29, 2021

FKDM Sukses Adakan Donor Darah Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke-93

FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) kemarin tanggal 28 oktober 2021 bersama Relawan Antar Generasi serta Pengurus (PMNA) dengan tema " Bersatu, Bangkit dan tumbuh "sukses mengadakan acara donor darah melibatkan masyarakat Kebon Jeruk Jakarta Barat yang berlokasi di Gedung Prisma Sport center Taman Kedoya Permai Jl pejuangan kedoya kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat ,acara donor yang dimulai dari pukul 08.00 pagi hingga selesai itu Menurut ketua Panitia pelaksanaan donor darah ,Bang fery,S.Pd data pendonor yang masuk dari beberapa wilayah di kecamatan kebon Jeruk Kelurahan Kedoya utara 73, Kelurahan kedoyan selatan 49, Kelurahan Duri Kepa 72, Kelurahan Kebon jeruk 76, Kelurahan Kelapa Dua 34, Kelurahan Sukabumi Selatan 50, Kelurahan Sukabumi Utara 61 dari PMNA 170. Turut hadir dalam acara tersebut ketua PMI DKI Jakarta H Rustam Efendi, ketua FKDM DKI, Sekcam Kebon Jeruk, Kasubag Kesra, anggota DPRD DKI Jakarta fraksi Partai Demokrat Wita Susilowati , senior FPK, komisioner BAWASLU DKI Jakarta, ketua FKDM Jakarta Barat Bpk. H.Iswadi dan Ranger nya, Dewan Kota Jakarta Barat wilayah Kebon .Acara dimeriahkan dengan menyanyikan  lagu wajib nasional sebagai backing vokal dari beberapa personil FKDM dan Ranger, Dewan Kota H.Rasyid Ridho,S.Ag .Tidak lupa acara juga disambut seremonialnya oleh ketua PMNA Ibu Cintya yang begitu sangat perhatian dalam kegiatan donor darah .Anggota Dewan kota JB perwakilan kebon Jeruk H. Rasyid Ridho, S.Ag,sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yg digagas oleh FKDM kec.Kebon Jeruk, " Semoga kegiatan tersebut menjadi motivasi bagi organisasi atau kelompok lain untuk bisa melakukan kegiatan kemanusiaan ini, "ujarnya.
.


Kegiatan donor darah oleh Para pendonor :
Share:

Wednesday, October 27, 2021

Bazar Lokal UMKM di Kecamatan Kebon Jeruk Sajikan Makanan Olahan khas

Sobat Gembi News,akibat pandemi Covid-19 banyak sekali dampak yang timbul bagi ekonomi masyarakat kita tak terkecuali unit usaha kecil menengah.Umumnya para penggiat usaha kecil menengah adalah yang paling merasakan dampak pnademi covid 19,yang mana kegiatan usaha mereka sepi pembeli akibat pembatasan social distancing yang bukan saja diberlakukan di negara kita saja namun di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini Kecamatan Kebon jeruk bekerjasama dengan jakpreneur mengadakan bazar lokal di halaman kantor Kecamatan kebon jeruk jakarta barat.Jakpreneur merupakan wadah kreasi, fasilitasi, dan kolaborasi pengembangan UMKM yang dilakukan melalui ekosistem kewirausahaan, seperti start-up, institusi pendidikan, maupun institusi pembiayaan. Melalui program ini, para pegiat UMKM akan mendapatkan akses untuk meningkatkan keterampilan dan kemandirian dalam mengembangkan potensi usaha, dengan cara-cara kolaboratif antara Pemprov, dunia pendidikan, dunia usaha, masyarakat, lembaga, atau pihak-pihak lainnya. Bazar akan berlangsung dari tanggal 26-29 oktober 2021.Para peserta khususnya adalah stand dari berbagai UMKM di Jakarta Barat .Untuk merangsang pengunjung yang datang panitia juga mengadakan layanan gratis cek postur tubuh, timbangan lemak, konsultasi umum, cek tensi darah (50 pesera), TBC , konsultasi perijinan PTSP, Konsultasi pemodalan KUR, lelang barang pegadaian.Juga ada doorprize voucher belanja dari salah satu minimarket ,paket sembako, hijab, laptop, dan alat-alat rumah tangga. Para peserta stand juga merasa terbatu dengan adanya kegiatan Bazar lokal ini. Tampak beberapa stand bersiap menerima pengunjung
Share:

Monday, October 25, 2021

WARGA KELAPA DUA JAKARTA BARAT SAMBUT KEDATANGAN ATLIT DKI JAKARTA PERAIH MEDALI PERAK LONCAT INDAH

Jakarta Gembi News, 25 Oktober 2021 Warga kelapa Dua boleh berbagga hati dengan kedatangan salah satu warga nya yang berprestasi sebagai atlit nasional yaitu Tri Anggoro Priambodo,Atlit DKI Jakarta Individu peraih medali perak pada PON XX papua 2021. Warga tampak antusias dan bersemangat menyambut kedatangan atlit peraih medali perak tersebut pada Minggu, 24 oktober 2021 pukul 09.00 WIB di Tugu Kelapa Dua yang berada di jalan arteri raya kelapa Dua yang menjadi Tugu kebanggaan masyarakat Kelapa Dua. Dikabarkan Atlit loncat indah tersebut merupakan warga yang berada di kelapa Dua khususnya RW 03. Tri Anggoro tampak tidak menyangka bahwa warga Kelapa Dua begitu antusias dan bersemangat menyambut kedatangan nya.Tri Anggoro tidak sendiri,beiau juga ditemani oleh adik perempuan nya,Pak lurah Kelapa Dua, LMK,beberapa ketua RW, Ketua Dewan Kota jakarta barat,juga dewan kota Kebon jeruk Jakarta barat dan Karang Taruna Kelapa Dua turut menyambut kedatangan beliau. Tri Anggoro merasa senang dengan sambutan warga kelapa Dua karena dirinya sebagai atlit sangat dihargai di mata masyarakat.
Dengan protokol kesehatan yang ketat tampaknya tidak menghalangi warga yang ingin berebut untuk berfoto bersama.
sumber : wikipedia 2021
Share:

Saturday, October 16, 2021

BUNDESLIGA-LIGA JERMAN HADIR DI TV NASIONAL

https://infosportgembinews.blogspot.com/


  Bundesliga, Kompetisi utama Liga Jerman 2021-2022  Liga Jerman hadir di TV ONE 

Share:

Friday, October 15, 2021

DEWAN KOTA JAKARTA BARAT MENGADAKAN PERLOMBAAN VIDEO KONTEN KREATIF DITENGAH PANDEMI COVID 19"



Jakarta 10 October 2021.Berlokasi ditaman walkot farm dikawasan kantor walikota administrasi Jakarta Barat menjadi saksi kesuksesan acara lomba video kreatif 3 menit  bertema Penangulangan Covid-19 yang dilaksanakan oleh dewan kota Jakarta Barat dalam rangka memperingati HUT RI 76.

Hadir dalam penyerahan hadiah bapak wakil walikota Jakarta Barat beserta staffnya, Ketua dewan kota Jakarta Barat serta 7 dewan kota lainnya, makin meriah hadirnya camat Kebon Jeruk dan kepala kelurahan yang ada dikecamatan Kebon Jeruk, acara ini kerja sama dewan kota dengan karang taruna kecamatan Kebon Jeruk didukung penuh oleh Bapak camat Kebon Jeruk,. 

Acara semakin seru ketika Ketua pelaksana bapak H Rasyid Ridho, S.Ag  yang merupakan salah satu dewan kota Jakarta Barat,memberikan pengumuman kembali pemenang juara Satu,dua dan tiga serta favorite, yang sebelumnya nya sudah diumumkan di youtube chanel Gembi news. 

"melalui penjurian yang sangat panjang karna semua video sangat bagus,dan didukung oleh para juri yang tentunya Profesional dibidangnya, sangat bangga ketika Bpk.Wakil Walikota Jakarta Barat memfasilitasi acara ini" Ujar  Ketua pelaksana H Rasyid ridho S.Ag, berharap kegiatan ini menjadi agenda Tahunan

Acara dibuka oleh Ketua Panitia H.Rasyid Ridho, S.Ag serta dihadiri oleh wakil walikota H. Yani Wahyu purwoko, Kasudin sosial, Kasudin ekraf, Kaban kesbangpol, Ketua dewan kota dan anggota, Camat  Kebon Jeruk,  Lurah se-kecamatan  Kebon Jeruk Ketua Karang Taruna Jak bar, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kebon Jeruk, Ketua Karang Taruna kelurahan se-kecamatan Kebon Jeruk

Adapun lomba video content berdurasi 3 menit yang bertemakan Penanggulangan Covid-19  ini mendapatkan hadiah berupa tropy dan uang , hadiah ke-1 Rp 1000.000 , juara 2 Rp 750.000, juara 3 Rp 500.000, dan juara favorit Rp 400.000.

Dan berikut para juaranya:
Juara 1  Karang Taruna Kel Kelapa Dua
Juara 2 Katar Sukabumi Utara
Juara 3 Karang Taruna Durikepa
Juara favorit Kelurahan Kelapa Dua

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner