Tuesday, November 30, 2021

Anggota LMK RW 07 Kebon Jeruk Terpilih Kembali, Dekot JakBar dan ASN berikan Ucapan 'Selamat dan Sukses'

 Jakarta, GembiNews | Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) LMK RW 07 Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, malam ini telah mengadakan penetapan Anggota LMK untuk masa periode 2021-2024, Senin (29/11) malam.

Kegiatan itu, dihadiri Dewan Kota, Haji Rasyid Ridho S.Ag., Camat Kebon Jeruk, Saumun, Lurah Kebon Jeruk, Achamd Mawardi, SH.,
LMK, FKDM, para Ketua RT se RW 07.

Camat Kebon Jeruk, Saumun dalam sambutannya camat mengucapkan," Selamat atas terpilihnya kembali Ustad Ahmad Fadhilah sebagai anggota LMK 07 Kelurahan Kebon Jeruk," ucapnya.

 Saumun melanjutkan," Tupoksi LMK berdasarkan Perda no 5 tahun 2010, anggota LMK sebagai menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat serta menginformasikan program-program pemerintah," lanjutnya.

Lurah Kebon Jeruk, Achmad Mawardi, SH., mengatakan dalam sambutannya," Selamat kepada Ustad Fadhilah atas terpilihnya kembali untuk yang kedua kalinya sebagai anggota LMK 07. Diharapkan peran sertanya yang sudah baik ini, karena lingkungan membutuhkan figur seperti Ustad Fadhilah ini," ujar Lurah.

Dilokasi yang sama, anggota Dewan Kota Jakarta Barat perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, Haji Rasyid Ridho S.Ag megungkapkan," Saya apresiasi sekali kepada LMK RW 07 terpilih kembali  hal ini membuktikan Fadhilah sukses mengemban amanah yang dipercayakan warga masyarakat, selain itu beliau adalah seorang tokoh yang mumpuni mengemban tugas ini dengan dedikasi yang tinggi serta amanah," tukas Rasyid Ridho kepada wartawan GembiNews.com.

Sambutan LMK terpilih Ahmad Fadhilah," Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan saya akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," ucapnya disambut tepuk tanggan warga.

Peremajaan berjalan lancar, serta guyub diakhir kegiatan pembacaan do'a untuk kebaikan bersama.[APJ]


 

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner