Wednesday, November 17, 2021

Ketua RW 07 Terpilih Secara Aklamasi 'Siap Dikritik dan Terima Saran' Dekot Perwakilan Kebon Jeruk Angkat dua Jempol

Jakarta, GembiNews - Peremajaan Ketua RW 07 yang bertempat di Jalan Harun 2 Rt. 04/7 Sukabumi Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat dihadiri puluhan orang warga. Selasa (16/11) malam kemarin.

Diketahui, para tamu undangan yakini, Lurah Sukabumi Utara, Trinanda Puspitosari, Kasi Kesra, Herlina, Staff ASN, Ridwan, Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Jeruk, Aiptu Sahari, Babinsa Koramil Kebon Jeruk, Kopka Drajat, Satpol PP, Suaip, Ketua Forum RW, Sopi, Ketuan LMK Kelurahan Sukabumi Utara, Drs H Nurhadi, Ketua RW dan LMK RW, 01, 05, 08 dan RW/LMK 09. Para Ketua RT 01 sampai dengan RT. 09 di RW 07, Kader PKK, Jumantik, Dawis, Toga, Toma.

Pantuan GembiNews.com dilokasi, pengukuhan RW 07 secara aklamasi oleh Lurah, Trinanda Puspitosari, sekaligus penyerahan inventaris berupa stampel, dokumen.

Ketua RW 07, Hafiz bin H Asnawi mengatakan dalam sambutannya,

"Assalamu'alaikum Wr Wb
Sebagai ketua RW.07 Periode 2021-2024 yang ditetapkan secara aklamasi pada hari Selasa tanggal 16 November 2021, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan amanah kepimpinan kepada saya

Di era modernisasi dan digitalisasi serta informasi yang begitu cepat merupakan tantangan bagi saya untuk tetap terus ikhlas bekerja agar terbentuk masyarakat yang beriman, beraklaqul kalimah dan bertanggung jawab, serta mewujudkan masyarakat yang berakhlak mulia sejahtera lahir dan bathin dalam ikatan silaturrahim, sehingga dapat menjadi Rahmatan Lil Alamin. Mohon doa restu dan dukungan serta bantuan seluruh pihak, agar saya dapat mengemban tugas ini dengan baik dan bernilai ibadah. Sehebat apapun program ketua RW, tanpa di dukung oleh semua pihak tidak akan bisa terlaksana. Bila dalam masa kepemimpinan saya nantinya terdapat banyak kesalahan dan kekeliruan, mohon agar dikritik dan diarahkan dengan koridor yang ada.
Demikian terima kasih, Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza
Wassalamu'alaikum Wr Wb," kata Hafiz.

Selain pengukuhan, apresiasi dan kenang-kenangan diberikan pada Ketua RT pendahulu.

"Kami berikan apresiasi dan tanda terima kasih (kenang-kenangan. Red) untuk Ketua Rt 03 dan Rt. 05 untuk pengabdian dan pembelajaran yang baik," tambahnya.

Dihubungi terpisah, Dewan Kota Perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, H Rasyid Ridho S. Ag mengatakan, kinerja baik akan berpengaruh pada kebaikan.

"Selamat dan sukses kepada bang Hafizh yang terpilih kembali sebagai ketua RW 07 secara aklamasi. Hal ini tentunya menunjukan bahwa Bang Hafizh berhasil menunjukan kinerja selama ini pada periode sebelumya, sehingga terpilih kembali secara aklamasi," tutup Ridho saat dikonfirmasi wartawan [APJ].


Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner