Tuesday, November 30, 2021

LMK RW 01 terpilih Secara Aklamasi, Rasyid Ridho:Jangan Terlena Buat Yang Sudah Baik Menjadi Lebih Baik Lagi

Jakarta, GembiNews | Warga di lingkungan RW 01 Duri Kepa, gelar pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK). Senin (29/11) malam.

Ketua Panita Pemilihan Bakal Calon (PPBC), Mashuri mengatakan dalam sambutan sekaligus laporan pemilihan.

"Saya selaku Ketua PPBC ini menyampaikan point - point, bahwa peremajaan malam ini sudah sesuai tahapan dan aturan, pembentukan rapat warga atau forum warga, pengumuman bakal calon baik tertulis maupun secara lisan sudah dilaksanakan. Dalam penjarigan bakal calon ini hanya satu nama saja yaitu Saudara Faelani," kata Ketua PPBC, sekaligus Ketua RW 01.

Selanjutnya, Ketua PPBC mengesahkan dihadapan masyarakat, Faelani menjabat LMK RW 01 masa bakti 2021-2024 mendatang.
Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, Pelaksana harian (plh) Lurah Duri Kepa, Abdul Rosid, S.STP, M.Si., Sekel Duri Kepa, Amrin Ismail, Kasipem, Dedi Junaidi, Kasi Perlenkapan, Dedi Sutedi, Anggota Satpol PP, Yanto, Ubaidillah, Deny, Ketua FKDM Kelurahan Duri Kepa, Aris PJ, dan anggota Robby Zulkarnai, Sudarno, Ariski, serta para Ketua RT 001 sampai dengan Ketua RT 009, Tokoh Agama, Kader PKK, Jumantik, Dawis.

Plh Lurah Duri Kepa, Abdul Rosid S.STP, M.Si dalam kesempatan sambutan mengatakan," Terima kasih kepada bapak/Ibu yang hadir, Ketua PPBC dan tim, para Ketua RT, FKDM, Satpol PP, Karang Taruna unit RW 01. Dalam hal ini saya selaku pemerintahan Duri Kepa mengapresiasi atas kinerja PPBC dan tim atas kerja keras dan kerja sama nya membuat pelaksanaan peremajaan ini berjalan lancar, aman dan sesuai tahapan, selamat kepada bapak Faelani yang terpilih secara aklamasi semoga bisa berkolaborasi dengan baik lagi, tugas seorang LMK adalah menjembatani warga, menyerap aspirasi, menampung permasalahan dan mencarikan solusi secara musyarawah dengan stakeholder yang ada," paparnya.

Abdul Rosid, menambahkan," Tetap jaga prokes, jaga kesehatan memasuki musim penghujan antisipasi bahaya DBD," 


Anggota LMK terpilih, Faelani dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya hingga terpilih secara aklamasi.

"Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan nya selama ini, hingga malam ini saya terpilih kembali. Do'akan saya semoga mampu memberikan yang sudah baik menuju ke arah lebih baik lagi, semoga memberikan lebih banyak manfaat buat warga dimasa bhakti saya ini," ucap Faelani disambut tepuk tangan warga .

Dikonfirmasi terpisah, Anggota Dewan Kota Jakarta Barat perwakilan Kebon Jeruk, Haji Rasyid Ridho, S.Ag mengatakan dan mengucapkan," Selamat kepada bang Faelani atas terpilih kembali secara aklamasi sebagai anggota LMK RW 01 masa bhakti 2021-2024, teruslah bekerja buat warga masyarakat, layanilah warga dengan baik, tampung aspirasinya, tingkatkan apa yang sudah berjalan dengan baik menuju ke lebih baik lagi," tandas Rasyid Ridho saat dihubungi GembiNews.com [APJ]


 

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner