Sunday, November 28, 2021

Luar Biasa.! LMK RW 08 Duri Kepa Terpilih Aklamasi, Adakan Tasyukuran di Saung Rawa Lele, Dekot JakBar: Teruslah Berkolaborasi

 Jakarta, GembiNews | Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 08 Duri Kepa ditetapkan secara aklamasi, bertempat di Rumah Makan 'Saung Rawa Lele' Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (28/11).

Panitia lima menjaring hanya satu orang warga mendaftar yaitu Muhamad Sofyan Syauri. Ketua PPBC LMK RW 08, Sarjanah, SH, menjelaskan rangkaian maupun pemberkasan sudah sesuai tahapan.

"Sudah lengkap, hanya satu nama yang mencalonkan yaitu saudara Muhamad Sofyan Syauri. Sepanjang hari panita PPBC telah menunggu kiranya ada calon lainnya yang masuk mendaftar," jelasnya, saat dikonfirmasi tentang pengukuhan.

Dilokasi yang sama, H Sukirman, SH., menambahkan jalannya prosesi pengukuhan anggota LMK RW 08"Terima kasih kepada para undangan yang hadir baik dari Pemerintahan Kelurahan Duri Kepa, Para Ketua RT yang membawa perwakilan warga, Kader Dawis, Jumatik, PKK, FKDM, Karang Taruna. Untuk anggota LMK yang baru saja dikukuhkan ini mempunyai kinerja yang baik, mampu berkolaborasi dengan RT/RW serta penyampaian informasi yang handal, berkarakter yang kuat, supel ramah," ucapnya.

Pantauan GembiNews.com dilokasi turut hadir Dewan Kota Perwakilan Kebon Jeruk, H Rasyid Ridho S.Ag, Plh Lurah Duri Kepa, Abdul Rosid S.STP, M.Si., Sekel Duri Kepa, Amrin Ismail, Kasipem Kelurahan Duri Kepa, Dedi Junaidi, Kasi Perlengkapan, Dedi Sutedi, Anggota Satpol PP, Deny, Ketua RW 08, Sarjanah SH,.Ketua FKDM Kecamatan Kebon Jeruk, Matropik beserta anggota.

Diketahui, peremajaan LMK di Kelurahan Duri Kepa sudah berjalan 90 persen, kesemuanya dijabat oleh petahana atau Incumbent.

Disinggung, peremajaan yang sudah berproses, Anggota Dewan Kota Kebon Jeruk, H Rasyid Ridho S.Ag menjelaskan peremajaan LMK kewilayahan Duri Kepa, "Anggota LMK yang sudah menjalankan sebanyak 8 RW dari 14 RW. Para anggota masih mayoritas wajah lama," imbuhnya.

Rasyid Ridho melanjutkan, "Mereka yang terpilih secara Aklamasi kinerja mereka itu baik, sehingga masyarakat memilih kembali untuk menjadi perwakilan di lingkungan RW, semoga bisa berkolaborasi dengan stakehorder khususnya pemerintahan Duri Kepa. Sekali lagi selamat kepa bang Muhamad Sofyan Syauri yang terpilih secara aklamasi, terus tingkatkan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi," pungkasnya, saat didampingi oleh Ketua PPBC.


Plh Lurah Duri Kepa, Abdul Rosid S.STP, M.Si., mengatakan LMK bukan nya penyambung asprirasi warga, menginformasi kebijakan Kelurahan.

"Luar biasa terselengara dengan baik, fase atau tahapan sudah sesuai perda nomor 5 tahun 2010, semua Lurah juga berharap agar LMK terpilih dapat membagun wilayah dalam kolaborasi yang baik. Sosok bang Sofyan memang kesehariannya membatu  kewilayahan, membatu Kelurahan sangat luar biasa, masyarakat sangat sayang dengan beliau sehingga secara aklamasi," tutupnya.[APJ]


 

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner