Wednesday, November 17, 2021

Menjaga Kerukunan antar Warga, Ketua RW 4 Duri Kepa, Gelar Tasyakuran Dewan Kota Apresiasi.

Jakarta, GembiNews - Wujud rasa syukur kepada Allah SWT Ketua RW 04 Duri Kepa. Menggelar Tasyakuran  bersama warga, Selasa (16/11) malam.

Perwujudan Tasyakuran ini atas terpilih kembali sebagai Ketua RW masa bakti 2021-2024 mendatang.Pembacaan do'a dan tahlil oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan alim ulama dipimpin, KH Rozie Jailani HS.

Ketua RW 04, Aman mengatakan ini adalah wujud dari rasa kebersamaan, mempererat tali silaturahim antar warga.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada warga yang masih mempercayai saya dan kembali mengisi jabatan Ketua RW priode 2021-2024, terima kasih kepada para Ketua Rt dari 01 sampai dengan Rt 010, Tokoh Agama, Kader Dawis, Kader PKK, Kader Jumantik, FKDM, LMK dan Karang Taruna, segenap unsur pemerintahan, Tiga Pilar, Gulkarmat" ucapnya.

Aman, melanjutkan menargetkan akan membuat sekretariat RW guna balai warga, tempat pelayanan pada warga.

"Program jangka pendek kedepan akan membuat ruang pelayanan, balai warga semisal posko serba guna Rukun Warga (RW)," pungkasnya.

"Membangun kampung secara bersama-sama, mewujudkan harmonisasi, kritik dan saran yang membangun untuk kebaikan bersama dan mencarikan solusi dengan mufakat," bebernya.

Terpisah, Dewan Kota perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, H Rasyid Ridho S.Ag., mengatakan acara yang baik seperti Tasyakuran ini menciptakan ruang temu bagi warga, bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Selamat kepada Ketua RW 04 terpilih Bapak Aman, masa bakti tahun 2021 hingga tahun 2024 mendatang. Mengundang warga dalam kegiatan Tasyakuran hal yang positif, silaturahi terjalin, rukun kembali yang penting adalah memajukan wilayah sinergi dengan pemerintah daerah (pemda) Duri Kepa. Melayani warga merupakan ladang amal," pinta Ridho saat dihubungi melalui selular.

Kampung Kita, Kalau Bukan Kita Yang Jaga Siapa Lagi, Maju Kota nya, Bahagia Warganya. [APJ] 


Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner