Tuesday, November 23, 2021

Pelaksanaan Peremajaan LMK RW 03 Kedoya Selatan Berjalan Tertib dan Lancar, Dewan Kota Jakbar Salut dengan Visi dan Misi

 Jakarta, GembiNews | Pemilihan anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) tingkat RW 03 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dilakukan pemilihan langsung mengunakan kertas surat suara. Bertempat di Jalan Setia Rt.001/03 Kedoya selatan. Senin (22/11).

Ketua panitia pemilihan bakal Calon (PPBC), Jayadih memberikan kesempatan kedua bakal calon. Bakal calon nomor urut pertama, Enggal Firmansyah menyampaikan Visi dan Misi, "Untuk Visi 'Menjadi LMK yang terbaik dan terdepan dalam pelayanan aspirasi, sosialisasi serta bekerjasama dengan stakeholder yang ada diwilayah," ucapnya.

Enggal, menambahkan juga Misi yang akan ia emban, "Menjadi mitra Lurah yang baik dalam hal kerjasama di wilayah, menyerap aspirasi dari tingkat warga, RT/RW serta organisasi masyarakat, mengali potensi agar peran serta masyarakat bersifat pro aktif dalam menjalankan program Pemprov DKI, selalu berkolaborasi dan konsultasi mengenai pembagunan program yang ada di wilayah," ujarnya.

Dilokasi, berjalannya penghitungan surat suara bakal calon (balon) nomor urut pertama, Enggal Firmansyah memperoleh suara sebanyak 41 suara. Sedangkan rivalnya mendapatkan suara sebanyak 15 suara.
Diakhir kegiatan, Enggal Firmansyah dinyatakan unggul dan akan mengemban tugas LMK RW 02 masa bakti 2021-2024 mendatang.

Turut hadir dalam peremajaan LMK RW 03, Lurah Kedoya Selatan, Marwan Sa'ari SH, Sekel Kedoya Selatan, Enjang Sulaiman, Kasipem, Achmad Razavi.


Terpisah, Dewan Kota Jakarta Barat perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, H Rasyid Ridho S.Ag mengatakan peremajaan LMK ini sudah berjalan dengan tertib dan lancar terlebih tahapan-tahapan sudah dilaksanakan dengan baik sesuai pergub dan perda.

"Terima kasih kepada PPBC yang telah melaksanakan kegiatan pemilihan dengan tertib, baik. Selamat kepada Bang Enggal Firmansyah atas terpilihnya dan dipilih oleh warga masyarakat, semoga amanah, menjalankan Visi dan Misi nya," tutup yang akrab disapa bang Haji Ridho, saat dihubungi GembiNews.com melalui alat komunikasi.[APJ]


 

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner