Wednesday, November 24, 2021

Pemilihan Anggota LMK RW 03 Sukabumi Utara Secara Aklamasi, Dekot Jakbar Berikan Kesan dan Pesan

Jakarta, GembiNews | Pemilihan Anggota LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) RW 03 Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, berlangsung secara aklamasi.

Pemilihan Anggota LMK RW 03 ini merupakan pemilihan Anggota  LMK yang pertama di wilayah Kelurahan Sukabumi Utara dengan nuansa meriah mengunakan tenda pesta, puluhan karangan bunga menghiasi sudut lokasi.

Dihadiri oleh Dewan kota Jakarta Barat perwakilan Kebon Jeruk, H Rasyid Ridho, S.Ag., Sekretaris Kelurahan Sukabumi Utara, Noveri Tauhid, Ketua LMK, H Nurhadi dan anggota, Ketua RW 03, Suhanda, Ketua FKDM, Nurmayanti, Karang Taruna, Kader Dawis, Kader PKK dan Kader Jumantik.

Diketahui, panitia lima telah mengumumkan dan mensosialisasikan, tahapan, maupun ketentuan persyaratan menjadi anggota LMK.

Sekretaris panitia peremajaan LMK RW 03, Ahmad Taufik mengatakan," peremajaan ini sudah sesuai aturan dan hanya ada satu calon saja yakni Bapak Dedy Priono," tegasnya

Dewan Kota Jakarta Barat, perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, H Rasyid Ridho S.Ag mengatakan tahapan serta persyaratan maupun aturan sangatlah baku dan mengikat.

"Merujuk pada peraturan daerah (perda) nomor 5 tahun 2010 tentang pemilihan dan tatacara maupun persyaratan, harus mengikuti, pemilihan LMK di RW 03 ini sudah sangat gamblang dan sesuai prosedur," terangnya saat dihubungi GembiNews.com, Selasa (23/11).

"Saya Dewan kota Jakarta Barat perwakilan kerja Kecamatan Kebon Jeruk, mengucapkan 'Selamat' kepada Dedi Priyono atas terpilih menjadi anggota LMK RW 03 masa bakti 2021-2024 mendatang. Tetap semangat menjembatani aspirasi warga, menjadi mitranya Lurah dan stakeholder yang ada," pintanya.

Ditempat yang sama, Lurah Sukabumi Utara melalui sekel, Noveri Tauhid mengatakan dalam kesempatan sambutannya," LMK terpilih bisa bsrsinergi dengan Kelurahan, salah satu kegiatan yang terbaru ini adalah cakupan vaksinasi untuk menciptakan kekebalan kelompok atau Herd Immunity," ucap sekel.

Diakhir kegiatan, terlihat karangan bunga yang cukup banyak. Kegiatan ditutup dengan pembacaan do'a dan ramah tamah serta sesi photo bersama.[APJ]


Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner