Saturday, November 27, 2021

Sanggar Teradahan Masuk 10 peserta Terbaik Komsos Lomba Video dan Lagu Kreatif 2021 Kodam Jaya, Dekot JakBar Menguatkan Serta Apresiasi

 Jakarta, GembiNews | Sanggar 'Teradahan' Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat masuk dalam nominasi 10 besar gelaran 'lomba Video dan Lagu Kreatif tahun 2021' 

Kegiatan tersebut, di Aula Lapangan Tembak Makodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo No.5, Cilincing, Jakarta Timur. Rabu (24/11) kemarin.

Diberitakan sebelumnya, Aster Kasdam Jaya, Kolonel Inf Uyat memberikan sambutannya bahwa dalam kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) Lomba Video dan Musik Kreatif tahun 2021 ini sangatlah bagus dan nanti dalam lomba jangan dilihat saya juara atau tidak semuanya terlatih, dan sangat terus kembangkan kreatif yang positif," ungkap Aster Kasdam Jaya.

10 besar penilaian dalam kategori 'Sanggar Teradahan yang banyak diisi dan melibatkan langsung pemuda-pemudi Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua'. Mengusung Tema video Penanganan COVID dan Kebangsaan.

Ketua Sanggar Teradahan, Sarif Hidayatulloh menjelaskan keikut sertaan sanggar dalam lomba Video dan Lagu Kreatif merupakan turut andilnya peran serta personil karang taruna, sekaligus memperkenalkan peran yang tertuang dalam durasi video 

"Alhamdulillah, dapat masuk 10 besar. Dalam video itu tema 'Penanganan COVID dan Kebangsaan' mempunyai peran andil dan layak mendapat apresiasi," ucap bangDay sapaan akrabnya.

Dikonfirmasi terpisah, Dewan Kota Jakbar perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, H Rasyid Ridho S.Ag menuturkan," Yang pasti saya bangga kepada teman-teman sanggar teradahan yang sudah berbuat maksimal dalam kegiatan lomba dan Al hamdulillah masuk ke dalam 10 besar,  saya tau bahwa persiapan mereka hanya dalam hitungan jam namun berhasil masuk ke 10 besar. Semoga ke depan sanggar teradahan bisa jadi yang terbaik di antara yang terbaik," harap Rasyid Ridho, saat dihubungi  GembiNews.com. [APJ].



Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner