Thursday, December 9, 2021

103 Ketua RT dan 11 RW Dikukuhkan Serentak, Siap Terjun Melayani Warga Sukabumi Utara

Jakarta, GembiNews | 103 Ketua RT, 11 Ketua RW di Kelurahan Sukabumi Utara  dikukuhkan secara serentak. Di Ken Raudhah Inn, Jalan Raya Puncak, Jawa Barat berlangsung selama dua hari, Rabu dan Kamis (7-8/12/2021).

Diketahui, kegiatan itu selain pengukuhan srentak, pemberian surat tanda pelantikan serta pemberian piagam. Adapun susunan kepanitian kegiatan itu yakni, Ketua Panitia, Drs. H Nurhadi, Sekretaris panitia, Sopi, Bendahara, H Aseli.

Ketua Panitia, Drs. H. Nurhadi mengatakan disela-sela sambutanya kesuksesan kegiatan hari ini merupakan kesuksesan kita bersama.

"Terima kasih kepada element sehingga acara dapat terlaksana dengan baik dan lacar, mohon maaf apabila masih terdapat kekurangan," kata Nurhadi, dalam keterangannya dikutip GembiNews.com.

Rangkaian kegiatan yang begitu padat dalam acara tersebut, suasana berlangsung khidmat dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta.

Ketika dikonfirmasi, turut hadir dalam kegiatan pengukuhan itu, yakni Camat Kebon Jeruk, Saumun, S.Sos., Lurah Sukabumi Utara, Trinanda Puspitosari S.STP, berikut jajaran ASN Kelurahan Sukabumi Utara, Bhabinkamtibmas, Ashari, Bintara bina desa (Babinsa) Drajat Satpol PP, Sumeri, Ketua LMK, Drs H Nurhadi dan anggota, Ketua FKDM Sukabumi Utara, Nurmayanti.

Camat Kebon Jeruk, Saumun S.Sos., dalam sambutannya mengatakan," Agar para RT dan RW dapat mengemban amanat warga dengan baik. Dapat bekerja sama dengan Lurah dan membantu mendorong masyarakat agar ikut serta mensukseskan dalam setiap program pemerintah," ungkapnya.

Terpisah, Anggota Dewan Kota Perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, H Rasyid Ridho, S.Ag saat dikonfirmasi melalui sambungan komunikasi mengatakan.

"Kami senada dengan para pemangku kebijakan setempat bahwa amanah yang diemban para Ketua RT dan RW ini merupakan barometer keberhasilan dalam pengayomanan, pengurusan kewilayahan tergantung para Ketua RT dan RW, kami yakin dengan para Ketua RT dan RW terpilih di lingkungan Kelurahan Sukabumi Utara siap bahu membahu, terjun langsung di tengah warga," tandasnya. [APJ]


Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner