Thursday, December 23, 2021

13 anggota LMK Duri Kepa Periode 2021-2024, Dilantik Secara Daring, Dekot JakBar: Pesankan Sinergitas


Jakarta, GembiNews.com | Belasan anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Duri Kepa dilantik secara daring.

13 anggota LMK Duri Kepa 2 orang anggota dilantik secara terpisah yakni di Kecamatan Kebon Jeruk.

Sumpah jabatan LMK secara virtual priode 2021-2024 tersebut dilaksanakan di Aula Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/12).

Dikesempatan sama, Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko meminta kepada para LMK yang baru dilantik harus dapat bekerja sama dan bersinergi dengan pengurus RT dan RW serta tokoh masyarakat dalam menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat.

Selain itu, Yani juga berharap bisa memberikan masukan kepada Lurah, ikut serta dalam menyelesaikan masalah Kelurahan untuk menggali potensi, menggerakkan dan mendorong peran di masyarakat.

“Saya berpesan kepada para LMK yang terpilih bisa menjadi perpanjangan tangan dalam menginformasikan kebijakan- kebijakan pemerintah daerah kepada masyarakat” ucapnya.


Terpisah, anggota Dewan Kota Jakarta Barat perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, H Rasyid Ridho, S.Ag mengatakan  dibentuknya LMK untuk bersinergi bersama Lurah dalam penyelenggaraan Pemerintahan. Ia berharap, LMK bisa membangun dan menjembatani serta memusyawarahkan di lingkungan Kelurahan Duri Kepa.

"LMK juga merupakan lembaga kemasyarakatan di kelurahan yang berfungsi untuk menjadi forum dan media bagi masyarakat untuk memusyawarahkan penyampaian aspirasi," jelas Rasyid Ridho saat dihubungi wartawan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kasipem Kelurahan Duri Kepa, Dedi Junaidi, Kasi Perlengkapan, Dedi Sutedi, Babinkamtibmas, Aiptu Bambang Soepriadi, perwakilan Satpol PP Kelurahan Duri Kepa, Deny, Ketua  FKDM Kelurahan Duri Kepa, Aris, anggota FKDM, Ariski.[RED]


 

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner