Thursday, December 23, 2021

'KEDAI KERASA PEDULI' Santuni Ratusan Yatim Piatu dan Kaum Duafa di Duri Kepa

 

Jakarta, GembiNews.com | Kedai KERASA berikan santunan pada 100 orang yatim piatu dan kaum duafa.

Kegiatan itu bertempat di Jalan Duri Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kamis, (23/12/2021) sore tadi.

Diketahui, 100 orang yatim piatu serta duafa adalah warga yang tersebar sekitar lokasi Kedai Kerasa, warga Kedoya, Tanjung Duren dan warga Kemangisan.

Dalam kegiatannya, selain Santunan pihak Kedai Kerasa memberikan pesta diskon yakni dengan membeli voucher senilai 50 ribu rupiah mendapatkan menu makanan lengkap. Voucher tersebut dikhususkan bagi peserta member atau langganan.

Pelaksana tugas harian (Plh) Kelurahan Duri Kepa, Abdul Rosid, S STP, M.Si., mengatakan dalam sambutannya, apresiasi yang cukup baik dalam kerjasama yang membentuk kepedulian.


"Terima kasih pada Kedai Kerasa yang telah menyantuni 100 yatim piatu dan duafa, hal ini patut ditiru bagi pelaku usaha rumah makan lainnya. Kegiatan santunan yang diinisiasi pihak Kedai Kerasa atau Kedai Kerasa Peduli semoga bertambah maju dan sukses dalam usahanya, kami dari pemerintahan mengapresiasi kegiatan yang sangat baik dan positif ini," ucapnya.

Owner Kedai Kerasa, Harris Widjaja mengatakan pemberian santunan rangkaian lanjutan terkhusus bentuk kepedulian.

"Ini adalah kegiatan rutin bahkan kepedulian ini terus berjalan walaupun dimasa pandemi COVID-19, untuk kali ini kegiatan  santunan untuk 100 orang yatim piatu dan kaum duafa untuk warga sekitar dan tersebar juga warga lain nya seperti warga Kedoya,Tanjung Duren dan Kemangisan," imbuhnya.

Ditambahkan, Harris 'KEDAI KERASA PEDULI' menyediakan makanan terjangkau dan menu yang beragam serta fasilitas karaoke yang baik.

"Selain santunan, berbagai menu makanan telah tersaji, bagi pengunjung berbelanja mengunakan kupon donasi dihari ini mendapat mengikuti undian hadiah menarik. Kedepan nya kegiatan donasi 'KERASA PEDULI' mempunyai kotak donasi tersendiri dari hasil pengumpulan itu mengajak para pengunjung ikut partisipasi bentuk kepedulian sesama," ucap Harris.

Area Manager Kedai KERASA, Arnas Budi Santoso mengatakan, perencanaan kegiatan 'KEDAI KERASA PEDULI' melibatkan unsur pengurus lingkungan sekitar, pelanggan yang tergabung dalam member.

"Cukup meriah dan antusias pengunjung. Sasaran penerima donasi yatim piatu dan duafa kita berkordinasi dengan sejumlah Ketua Rt dan Rw yang ada disekitar Kedai. Mulai dari pembagian kouta tersebar dengan baik, sehingga acara ini semarak," kata Arnas.

Ditempat yang sama, adik perempuan kecil yang merupakan salah satu yatim piatu, Jessica (8) salah satu warga Rw.7 Kelurahan Duri Kepa yang diantar bibi nya mengungkapkan," Alhamdulilah saya sangat senang menerima bingkisan dari Kedai Kerasa, dapat makan juga," ungkapnya dengan wajah tersenyum.[APJ/Nduy].


 


Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner