Thursday, December 9, 2021

Lurah Kelapa Dua Memimpin Musyawarah Kelurahan Kelapa Dua Guna Membahas Calon Penerima Bantuan Sosial

Jakarta, GembiNews | Kelurahan Kelapa Dua pada pagi ini kamis(9/12/2021) mengadakan Musyawarah Kelurahan di Aula Kelurahan Kelapa Dua Lantai 3.

Dalam kegiatan musyawarah Kelurahan ini dihadiri Oleh Lurah Kelapa Dua, H. Saiful Tarma, S.Sos Msi., Sekretaris Kelurahan, Rohmah H.A., Kasie Kesra, Widi dan PJLP Sosial Kelurahan Kelapa Dua Cholid Bahrudin, serta melibatkan Ketua LMK, PKK  Karang Taruna, Ketua RW dan RT Se Kelurahan Kelapa Dua turut hadir Kasatlak Sosial Kecamatan Kebon Jeruk,  Ferry, Budi.

Tujuan dari musyawarah Kelurahan Kelapa Dua pada pagi ini adalah fokus untuk pembahasan Data Calon Penerima Kartu Lansia Jakarta (KLJ), Kartu Anak Jakarta (KAJ), Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta KPDJ Tahun 2021.

Lurah Kelapa Dua, H. Saiful Tarma, S. Sos, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan agenda hari ini sangat penting dan sangat bermanfaat guna tercapainya pendataan warga agar mengutamakan warga yang lebih membutuhkan.

"Saya berharap Para RW dan Para RT bisa lebih obyektif dalam memilih warganya yg lebih membutuhkan tanpa pandang bulu agar tersalurnya bantuan dengan tepat sasaran," tutupnya. [Nday] 


Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner