Monday, December 20, 2021

Memperluas Cakupan Vaksinasi COVID-19 usia 6 sampai 10 Tahun, Lurah Kelapa Dua Tinjau Langsung

Jakarta, GembiNews | Guna memperluas cakupan vaksinasi COVID-19 di lingkungan Kelurahan Kelapa Dua. Lurah Kelapa Dua Saiful Tarma mendampingi kegiatan vaksinasi yang bertempat SDN 03 Kelapa Dua, Jl Inpres, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/12).

Adapun, waktu dan tempat sebagai berikut,


1.SDN 01 di hari Kamis-Jumat, tanggal 16-17 Desember 2021,
2. SDN 03 di hari Senin-Selasa, tanggal 20-21 Desember 2021
3. SDN 05 di hari Rabu, tanggal 22 Desember 2021
4. SDN 06 di hari Kamis, tanggal 23 Desember 2021.

Dalam kegiatan itu, kriteria bagi calon penerima vaksinasi meliputi, dalam keadaan sehat, sudah menerima bias sesuai kelas, sudah menerima asupan makanan, membawa kartu vaksin bias, membawa identitas anak KTP dan KK, adanya pendampingan orang tua, interval vaksin bias dengan vaksin COVID-19 berjangka dua Minggu, diharapkan vaksin bias dahulu, vaksin yang akan digunakan jenis Sinovac.

 
Dikatakan, Saiful Tarma," Saya berharap semoga semua siswa selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dan semua siswa-siswi bisa di vaksin di sekolah dan jadwal yang sudah ditentukan agar bisa terhindar dari COVID-19 dan kegiatan belajar tatap muka bisa dilaksanakan," tandasnya.

Hadir dalam pendampingan itu, Kepala Puskesmas Kelurahan Kelapa Dua, Dr. Anggun, Staff Kelurahan, Eka Sofyan, anggota Satpol PP Kelurahan Kelapa Dua, FKDM dan Karang Taruna. [NDAY] .




Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner