Monday, December 27, 2021

MI Ri'ayatul Ummah Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Antisipasi virus Varian Baru, Sebanyak 96 Anak Tervaksin Hari Ini


Jakarta, GembiNews.com | Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ri'ayatul Ummah, Jl Kembangan Utara, Rt 1 Rw 2 Kembangan utara Jakarta Barat gelar vaksinasi COVID-19 usia 6 sampai 11 tahun.

Diketahui, Vakasinasi menargetkan 120 orang usia 6-11 tahun ini. Dalam kegiatannya berhasil mendapatkan 96 anak tervaksin jenis Sinovac, pada Senin (27/12).

Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ri' ayatul Ummah, H. Rasyid Ridho, S.Ag menjelaskan vaksinasi COVID-19 usia 6 sampai 11 tahun untuk di Madrasah terjadwal berlangsung lancar.

"Kegiatan ini sudah dijadwalkan oleh Puskesmas Kembangan Utara, selain siswa-siswi MI Ri'ayatul Ummah ada juga siswa-siswi dari sekolah terdekat yg vaksin di MI Ri'ayatul Ummah. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan tidak ada kendala karena pihak sekolah sudah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tahapan yang berlaku selama ini dalam setiap pemberian vaksin COVID-19.  Semoga anak-anak yg sudah divaksin semuanya sehat dan dijauhkan dari virus COVID-19," harapnya.

Dilanjutkan, Rasyid Ridho," Dari target 120 orang anak, hari ini mendapatkan hasil atau telah tervaksin sebanyak 96 orang siswa-siswi," kata Rasyid Ridho. 


Anggota Dewan Kota Jakarta Barat perwakilan Kecamatan Kembangan, H Matseni mengatakan, kami dari Dewan Kota Jakarta Barat  meninjau langsung kegiatan vaksinasi COVID-19 pada anak usia 6 sampai 11 tahun.

"Dengan tersedianya banyak sentra vaksinasi, terkhusus kegiatan vaksinasi di MI Ri'ayatul Ummah ini  berharap dapat mempercepat program pemberian vaksin COVID-19 untuk anak. Semua itu untuk melindungi anak-anak dari virus COVID-19, varian terbaru yakni Omicron," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi kegiatan vaksinasi COVID-19 dilokasi yaitu, Lurah Kembangan Utara, Sekretaris Kelurahan Kembangan Utara, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kembangan Utara, ketua RT 01/02. [APJ/Tim].



 

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner