Wednesday, December 22, 2021

Pemilihan Ketua Rt 07/03 Kelurahan Kelapa Dua Berjalan Tertib dan Demokrasi.


Jakarta, GembiNews.com | Pemilihan Ketua Rt 07/Rw 03 Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat hari ini berjalan meriah dan lancar.

Pada pemilihan Rt 07 itu, ada 2 Calon yakni nomor urut 1 Budi Santoso dan Calon urut nomor 2 Mamat acara dilaksanakan di Jl Musholla, lingkungan Rw 03 Kelurahan Kelapa Dua. Selasa (21/12) malam.

Hasil perhitungan suara pada kedua calon nomor urut pada pemilihan Ketua Rt 07 itu, nomor urut 2 Bapak Mamat (Ketua Rt 07 yang lama)  berjumlah 53 suara sedangkan lawannya nomor urut 1 hanya 40 suara.Pemenang pada pemilihan Ketua Rt 07, Rw 03 itu Bapak Mamat.

Sambutan Ketua Rt 07 terpilih, Mamat," saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan pada warga Rt 07 kepadanya untuk melanjutkan kepengurusan Rt 07 tahun 2021 sampai 2024," ucap Mamat.

Sementara itu, anggota Dewan Kota Jakarta Barat perwakilan kerja Kecamatan Kebon Jeruk, H Rasyid Ridho, S.Ag., yang ikut hadir pada acara itu mengatakan kepada tim redaksi  "Agar Ketua Rt 07 terpilih dapat memberikan pelayanan kepada warganya secara maksimal  dan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya serta  bagi calon yang belum terpilih dapat bekerjasama dengan ketua RT terpilih  untuk kepentingan warga Rt 07 ini," kata H Rasyid Ridho, S.Ag.,

Pantauan, GembiNews.com kegiatan tersebut penuh demokrasi, diikuti dengan antusias oleh warga RT 07 hal ini ditandai dengan pelepasan kembang api ke udara sebagai simbolis semangat.

Rasyid Ridho, menutup kegiatan itu dengan pembacaan doa dan di aminkan oleh seluruh undangan.

Hadir pada acara itu Kasipem Kelurahan Kelapa Dua, Rama, Staff Kelurahan, Eka Sofyan, Bhabinkamtibmas, Aiptu Abdurahman, Ketua LMK, H Taufik, Ketua FKDM, Suhendar, Ketua Rw 03, Jaya Ali. [Tim Gembi].


 

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner