Saturday, December 4, 2021

Resmikan Struktur 'Pokja BUNDA PAUD' Kelapa Dua, Dekot JakBar:Terdepan Tugas Mulia

Jakarta, GembiNews | Kelompok Kerja (pokja) Bunda PAUD se Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. hari ini resmi dikukuhkan, bertempat di Aula Gedung Kelurahan Kelapa Dua .

Jumat (3/12/2021).Diketahui, Pendidikan anak usia dini adalah jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan

Dalam kegiatan tersebut merujuk pada penetapan struktur pokja Bunda PAUD. Turut hadir mendampingi, Lurah Kelapa Dua, Saiful Tarma, Perwakilan Dewan Kota Kecamatan Kebon Jeruk Ustadz Ridho, Bunda PAUD tingkat Kecamatan, Guru-guru PAUD, Binaan, Mandiri se Kelurahan Kelapa Dua. 

Lurah Kelapa Dua, Saiful Tarma  mengatakan dalam sambutannya agenda hari ini mengukuhkan Pokja Bunda PAUD yang diketuai oleh Ibu Sapuroh yang juga selaku ketua Penggerak PKK Kelurahan Kelapa dua, dan Nantinya peranan pokja PAUD lebih digarda terdepan mencerdaskan penurus bangsa, mengajarkan anak didik mendekatkan ketaqwaan," ujarnya.

Dewan Kota perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, Haji Rasyid Ridho S.Ag turut berujar kegiatan pengukuhan Pokja BUNDA PAUD se Kelurahan Kelapa Dua menjadi landasan awal dunia pendidikan diusia dini.

"Pokja atau kelompok kerja Bunda PAUD sangat berperan sangat baik, menanamkan memori pengenalan, pemahaman secara visual pada si anak didik. Untuk para guru, pembina PAUD dengan terbentuk Pokja lebih menuju kesamaan pandangan dalam kelompok kerja yang berstuktrur penuh kemulian ini," tandas Rasyid Ridho dalam keteranganya. 

Pengukuhan Struktur ditandai tanda tangan peserta. [APJ].



Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner