Dewan Kota Jakarta Barat

Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

78 Tahun Indonesia Merdeka

Terus Melaju untuk Indonesia Maju

Merdeka...!

Dirgahayu Republik Indonesia ke - 78

Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Yang ke-78

GEMBI NEWS Portal dan Youtube Channel

Gembi News dan Dewan Kota Jak-Bar Mengucapkan

Dirgahayu Kemerdekaan Republik indonesia yang ke-78

Saturday, January 29, 2022

Sosialisasi Permensos RI, Cv Alam Prakusye Mandiri Gelar Family Gathering bersama PKH, E-Warong dan Agen


Jawa Barat, GembiNews.com - Sosialisasi Permensos nomor 5 tahun 2021. Cv. Alam Prakusye Mandiri gandeng Program Keluarga Harapan (PKH) gelar Family Gathering E-Warong dan Agen, Kegiatan itu bertempat di Grand Cempaka Resort, Bogor, Jawa Barat. 

Sosialisasi itu berlangsung selama dua hari itu yakni Jumat-Sabtu tanggal 21-22 Januari 2022 dihari puluhan peserta dari Jakarta Barat dan Jakarta Utara. 

Cv.Alam Prakusye Mandiri melalui Direktur Utama, Heru Sutriyanto, SE., dalam sambutannya mengatakan sebagai suplier berbasis bahan pangan. 

"Kami sangat apresiasi kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus menjadi bagian mitra Kemensos RI melalui program keluarga harapan (PKH)," tukasnya. 

Heru, lebih jauh melanjutkan E-Warong dan Agen menjadi barometer dalam menyalurkan proses penyaluran, "terima kasih kepada semua E-Warong dan agen yang telah bekerjasama dan menyukseskan program Bantuan Sosial Pangan (BSP)  yang diselenggarakan oleh pemerintah dalam rangka menyejahterakan warga yang tidak mampu di wilayah DKI Jakarta," lanjut Heru kepada wartawan. 

Sisu, salah seorang peserta sosialisasi E-Warong dan Agen mengungkapkan, "Saya ikut senang dengan kegiatan ini, sebagai sarana silaturahmi dapat ilmu yang bermanfaat dalam mengelola dalam berniaga menuju keluarga yang penuh harapan," imbuhnya. 

Dalam acara tersebut turut hadir pengurus Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK) Asep Hamdi Sebagai TKSK prov.DKI Jakarta, serta Kordinator Kota (Korkot) Program Keluarga Harapan (PKH) Wahyu Budi Setiawan, ST, sertaperwakilan Dari Bank BNI juga hadir pula unsur pilar-pilar sosial Jakarta barat dan Utara

Dalam mensosialisasikan ke permensos nomor 5 tahun 2021 terkait dengan program BSP untuk selanjutnya dengan harapan dari program BNI Untuk Para pengurus E-Warong dan Agen. 

Kegiatan berlangsung khidmat, seluruh rangkaian menerapkan protokol kesehatan. [Es]



Share:

Saturday, January 22, 2022

Gass Pool !! Milad Pertama RANGER Gelar Tasyakuran di Puncak

Jakarta, GembiNews.com - Relawan Antar Generasi (RANGER). Gelar HUT atau Milad ke-1. Kegiatan tersebut berlangsung dua hari terhitung tanggal 21-22 Januari 2022. Bertempat di Griya Sakinah, Jl Hankam, Cisarua, Jawa Barat.

Dalam acara itu, ratusan orang yang tergabung dalam perwakilan RANGER maupun anggota aktif hadir mengikuti dengan khidmat seluruh rangkaian kegiatannya meliputi, pembacaan doa bersama, pemotongan tumpeng secara simbolis.

Milad pertama itu dengan tema "Indahnya Kebersamaan, Merajut Tali Silaturahmi".

Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Efendi sekaligus pembina RANGER mengatakan, filosopi RANGER adalah penjaga, pengayoman bagi kemanusiaan. Seandainya ada Insan politik ataupun lembaga yang mengajak RANGER berkolaborasi.

"Eksistensi RANGER sudah banyak di kerjakan dalam kurun waktu setahun ini bekerjasama dengan PMI DKI salurkan darah, bakti sosial. RANGER pun tidak menutup tangan apabila adanya dukungan politik dengan misi kebaikan bagi warga DKI Jakarta," pungkasnya.

"Disisi lain RANGER merupakan kenamaan yang tidak asing, sangat familiar, ayo sama-sama kita jaga nama baik ini (RANGER-red)," harap Rusef sapaan karibnya.

Ketua Pelaksana Tasyakuran, Fajar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia untuk terselenggaranya acara.

Ketua Umum Ranger H. Iswadi Selamet memberikan Apresiasi atas kinerja Relawan selama setahun membantu PMI DKI Jakarta terkait donor darah, dan hadir pada saat masyarakat DKI Jakarta Mengalami musibah bencana.

Hadir saat Tasyakuran Ketua dan pengurus Ranger tingkat Kota Jakarta Barat, Utara, Pusat dan Timur. Dan tokoh masyarakat DKI Jakarta. [Tim].




Share:

Wednesday, January 19, 2022

Ketua RW 05 Sukabumi Selatan Fasilitasi Vaksinasi Usia 6-11 tahun, Hasilnya 48 anak Tervaksin Hari ini

 

Jakarta, GembiNews.com | Sebanyak 48 anak usia 6-11 tahun telah tervaksin kategori dosis pertama Sinovac, kegiatan yang bertempat di rumah Ketua RW 05, M.Nuh, Jalan Pahlawan RT.03 Kampung Baru, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rabu (19/1/2022).

Sejumlah petugas Tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk maupun petugas Nakes Kelurahan setempat. Peserta vaksin turut di dampingi para orang tua menerapkan prokes ketat.

Pantauan GembiNews.com dilokasi kegiatan itu dihadiri, Lurah Sukabumi Selatan, Abdul Rosid. S.STP, M.si.,Kasi pemerintahan, Rudi, S.Sos., Kasi Kesra, Diah, sejumlah perangkat kerja Kelurahan Sukabumi Selatan.

Kasi Kesra Kelurahan Sukabumi Selatan, Diah mengatakan, vaksinasi di RW 05 di khususkan untuk memacu kisaran target tervaksin pada anak.

"Kegiatan ini di RW 05, secara dikhususkan vaksinasi usia 6-11 tahun dikarenakan target per Kelurahan baru mencapai 62 persen, target di RW 05 sebanyak 300 anak hal ini merupakan data awal masih dalam penelusuran. Sosialisasi juga telah tersampaikan oleh kader Dasawisma, Jumantik PKK, Karang Taruna maupun pengurus RT/RW,"  ungkapnya.

Diah, melanjutkan vaksinasi usia 6-11 tahun sangat antusias. Pembelajaran Tatap Muka (PTM) menjadi syarat.

"Alhamdulillah warga antusias terlihat saat mendampingi putra maupun putri nya datang ke lokasi vaksinasi. Hal ini sebagai syarat masuk sekolah. Dibantu para kader dan Stakeholder yang ada. sehingga kegiatan berjalan lancar Dan nantinya akan dilanjutkan ke sejumlah RW di Kelurahan Sukabumi Selatan. Kegiatan ini kami atas nama pemerintah Kelurahan Sukabumi Selatan berterima kasih pada Ketua RW yang telah memfasilitasi," paparnya.

Salah satu Kader Jumantik RW 05 Syarkilah mengatakan, cakupan target vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun masih terus di upayakan. Sosialisasi terus berjalan.

"Bertempat di rumah Ketua RW 05 bapak M Nuh. Hal ini untuk mengejar target. Ada nya informasi dari Kelurahan target baru mencapai 62 persen, hal itu dalam capaiannya tidak baik maupun tidak buruk tetapi masih harus dikejar lagi, disosialisasikan lagi. Sejauh ini tidak ada kesulitan sama sekali dalam sosialisasi ke warga," tandasnya. [Tim].



Share:

Tuesday, January 18, 2022

Mobile Tangki Distama Kebon Jeruk di Terjunkan Untuk Kurangi Genangan di Duri Kepa


Jakarta, GembiNews.com | Hujan yang menguyur kawasan DKI Jakarta hari ini, Selasa 18 Januari 2022 membuat sejumlah ruas Jalan di kewilayahan Duri Kepa tergenang.

Adapun itu, ruas Jalan Patra Raya tergenang sedalam 20-25cm, Jalan Palem Raya juga alami genangan mencapai 20-30 cm, Ratu Kemuning Taman Ratu juga tergenang sedalam 20-30 cm.

Pantauan GembiNews.com, ruas Jalan Green Ville tergenang 30-40 cm. Untuk mengurangi debit air pada ruas Jalan, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota (Distama) DKI Jakarta, melalui Sudin Pertamanan Sektor Kecamatan Kebon Jeruk.


Kordinator lapangan Distama, Feri Kurniawan, mengatakan genangan air cukup tinggi.

"Atas perintah Kasudin, kami turunkan satu mobil tangki berkapasitas 5000 liter, menyedot genangan di Jalan Green Ville. Sekaligus monitoring langsung sejumlah titik genangan bersama FKDM, PPSU Kelurahan Duri Kepa. Dalam penyedotan air membutuhkan waktu sekitar 25 menit kemudian setelah tertampung air dalam mobil tangki kita buang ke Kali Sekretaris," imbuhnya.

Disisi lain, Anggota Dewan Kota Jakarta Barat, H Rasyid Ridho, S.Ag dalam sambungan telepon mengatakan, "Untuk rekan-rekan dan Stakeholder dilapangan khusus nya Sudin Distama, untuk mewaspadai curah hujan yang tinggi. Untuk penyedotan pada titik genangan sangat mengapresiasi kinerja teman-teman Distama, genangan yang terjadi diseputaran wilayah Kelurahan Duri Kepa itu akibat curah hujan deras dengan intensitas lama," tutup H Rasyid Ridho. [TIM]


Share:

Warga RW 4 Duri Kepa Nikmati Layanan Mobile Sudin Dukcapil


Jakarta, GembiNews.com | Puluhan warga RT 7/4 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menikmati layanan Mobile Sudin Dukcapil. Kegiatan itu bertempat di Jalan Asia Baru. Senin (17/1) pagi tadi.

Pantauan, GembiNews.com dilapangan, salah seorang warga usia 98 tahun berdomisili di RT 5/4 mengikuti rekam e-KTP. Kedatangan ibu Isah binti Ri'ih didampingi anggota keluarga. Bukan hanya itu, bapak E. Yoes Ruslan Yusuf (79) hari ini secara menerima e-KTP.

Ketua RW 4, Aman, menuturkan pelayanan Mobile Sudin Dukcapil sangat membantu warga.

"Alhamdulillah, warga kami terbantu, dengan kedatangan pelayanan keliling, terlihat bapak Yoes dan ibu Isah turut hadir dianter famili, untuk bapak Iyoes kita serahkan e-KTP nya, beliau sangat senang sekali," ucap bang Aman sapaan akrabnya.

Dikatakan juga, Ketua RT 7/4, Fatmawati yang kebetulan mendampingi warga nya, "Syukur Alhamdulillah cukup membantu pelayanan keliling ini, karena lebih dekat dengan warga, dapat membantu warga, lansia. Ia juga bingung kok masih ada KTP yang warna kuning itu, padahal sudah lama sekali itu," ujar yang akrab dipangil mpok Wati 

Mobile Sudin Dukcapil ini menerjunkan empat orang petugas dengan fasilitas lengkap, blangko e-KTP, kamera, alat scan sidik jari. [Tim]



Share:

Sunday, January 16, 2022

Ketua DPD FORKABI JakBar Terpilih, MPT FORKABI titipkan 'Angkat Harkat dan Martabat Kaum Betawi'


Jakarta, GembiNews.com | Pelantikan DPD FORKABI Jakarta Barat masa Bhakti tahun 2021-2026 kini dijabat H Nursamsu. Dalam acara pelantikan itu tampak hadir Pengurus Majelis Pertimbangan Tinggi (MPT) FORKABI, DPP, DPC se-jabodetabek. Sabtu (15/1) di Hotel Mega Anggrek, Jakarta Barat.

Selain itu, turut hadir Ketua Ormas GRIB, Hercules Rozario Marshal atau dikenal Maung, Ketua Bintang Timur, Daenk Jamal, Ketua Korwil FBR Jakarta Barat, Mujamil, perwakilan Ormas PP, Perwakilan Orang Kembang Latar, Perwakilan unsur TNI, Polri, Pemda.


Ketua DPD FORKABI Jakarta Barat, H Nursamsu mengatakan," Kehadiran FORKABI mejadikan gelombang energi menjadikan kemaslahatan terealisasi pada kehidupan bernegara, bermasyarakat cara sudut pandang harus berbeda, sehingga kehadirannya dicintai oleh masyarakat khususnya di Jakarta. FORKABI sendiri siap bersinergi dengan Tiga Pilar, maupun siap bersinergi dengan ormas lain," ucap H Nursamsu, saat sambutan.

Panitia Kegiatan Pelantikan DPP FORKABI Jakarta Barat, H Rasyid Ridho S.Ag., menjelaskan kegiatan ini cukup padat, dihadiri oleh MPT DPP FORKABI, Ketua Umum FORKABI, Stakeholder pemerintahan dan sejumlah Ormas yang ada di Jakarta.


"Alhamdulillah, acara yang luar biasa penuh hikmat dan makna, dilantik kepengurusan DPD FORKABI Jakarta Barat. Santunan Yatim Piatu, gelaran musik Hadroh, Tausiah agama, pembacaan ikrar, sambutan-sambutan dari petinggi FORKABI. Kehadiran sahabat ormas lainnya seperti GRIB, PP, FBR, Garda Bintang Timur, Kembang Latar, dan Kaliber," kata Ridho, saat ditemui GembiNews.com.

Penandatangan Surat Ketetapan (SK), penyerahan pataka kepada Ketua DPD Jakarta Barat. [Tim] 





Share:

Friday, January 14, 2022

PC GP Ansor JakBar, Siap Mengawal Toleransi, Terbukti Resmikan 'Rumah Toleransi"

Jakarta, GembiNews.com | Peresmian 'Rumah Toleransi dan Sekretariat Ansor Jakarta Barat' yang digelar bersamaan haul ke-12 KH Abdulrahman Wahid (Gusdur) dan haul ke-1 KH Noer Muhammad Iskandar SQ. Kegiatan itu dilaksanakan pada, Rabu 12 Januari 2022 di Pontren Asshiddiqiyah, Kebon Jeruk, Jakarta.

Haul tokoh Bangsa itu sekaligus penandatangan prasasti Komite Lintas Agama (KLA-Red). Keterwakilan sejumlah agama yakni, perwakilan agama Islam, agama Kristen, agama Hindu, agama Budha, dan agama Khong Khucu.

Ketua PC Ansor Jakarta Barat, M Muhadzab, M.Si mengatakan kegiatan haul dan peresmian rumah toleransi dan Sekretaris Ansor Jakarta Barat.

"Alhamdulillah kita lakukan haul Gusdur, dan KH Noer Muhammad Iskandar SQ, dan sekaligus peresmian rumah toleransi bersama Komite Lintas Agama (KLA) Jakarta Barat.

Dalam kegiatan itu kita sama-sama begandengan tangan. Kita mengetahui bersama Gusdur adalah bapak Bangsa, yang mana Gusdur berjuang untuk berbicara dan mengajarkan toleransi, dan kita ini adalah anak bangsa penerusnya, menegaskan UUD 1945 NKRI sudah seyogya nya untuk menjunjung tinggi dan melestarikan itu semua," kata Muhadzab yang sekaligus menjabat anggota Dewan Kota Jakarta Barat.

Muhadzab melanjutkan, "Kita menyambut steatmennya Gus Menteri Agama yakni Gus Yaqut terkait tahun toleransi di tahun 2022 ini adalah tahun toleransi. Rumah toleransi menjadi tempat, bisa menampung, sharing tentang toleransi selain itu menjadi wadah dan diskusi" tandasnya. [Tim]



Share:

Thursday, January 13, 2022

Peringati Haul ke 12 Gusdur dan 1 tahun haul KH Noer Muhammad Iskandar SQ, Sekaligus di Resmikan Rumah Toleransi.


Jakarta, GembiNews.com | GP Ansor gelar peringatan haul ke-12 KH Abdulrahman Wahid atau Gusdur, serta haul KH Noer Muhammad Iskandar SQ ke-1 tahun. Yang bertempat di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rabu (12/1).

Selain haul, peresmian rumah Toleransi lintas agama, peresmian Sekretariat Ansor Jakarta Barat.

Ketua panitia, Bima Ramdhan mengatakan dalam mengawali sambutan, "Terima kasih atas waktu luang nya bapak-ibu, para aparatur pemerintah Jakarta Barat, Ibu Hj. Iin Mut'maina (Plt) Wakil Walikota, Jakbar, FKUB, Kesbangpol, dan para perwakilan Kemenag Jakbar, para perwakilan lintas agama, para pengurus PW Ansor DKI Jakarta, Ketua PC Ansor Jakbar. Momentum haul dua tokoh bangsa ini, tidak lepas dari perjuangan dalam meramu dan merumuskan toleransi, untuk itu saya Ketua panitia haul mengucapkan terima kasih banyak kepada kita semua atas terselengara acara khidmat ini, "ungkap Bima.

Wakil Walikota (Plt) Hj. Iin Mutma'inah, mengatakan perwakilan lintas agama merupakan forum yang sangat baik rumah toleransi.

"Mari bapak-ibu semua kita bersyukur akan adanya rumah toleransi sebagai bingkai kebhinekaan yang harmoni. Terima kasih untuk PBNU dan PC Pemuda Ansor Jakarta Barat, perwakilan komite lintas agama. Gusdur Memberikan kenangan baik, menjaga harmonisasi, tidak bermusuhan. Inilah bangsa Indonesia besar dengan bingkai ke Bhinekaan. Satu niat yang sangat mulia, perwujudan yang ditinggalkan Gusdur untuk kita semua" ucapnya.

Iin melanjutkan, Karena yang kita lakukan ini adalah bagian dari sejarah, tujuannya bagai mana kita sejahterah, kita butuh kerjasama. Ini harus kita teruskan menjadi kekuatan bersama sebagai penduduk Indonesia.

"Momentum haul Gusdur, mari kita menjadi figur kita hadir sebagai Khalifah, membawa kebaikan bagi orang lain. Dan ini menjadi penting kebaikan seumpama pohon kebaikan yang akan berbuah kebaikan. Bahwa Jakarta Barat, kompleksitas perbedaan agama, ras dan suku dengan rumah toleransi menjadi barometer contoh yang baik," terangnya.

"Harapannya semua Kecamatan harus punya rumah kerukunan. Ansor telah memulai nya hari ini," sambungnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Plt Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Hj. Iin Mutma'inah, Ketua PW Ansor DKI Jakarta, H Syaiful Rahmat Dasuki, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, Kodim 05/03, Kol. Dadang Ismail Marzuki, Perwakilan Kemenag Jakarta Barat, Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, KH Mahruz Iskandar, Ketua Tanfiz PCNU Jakarta Barat, KH Agus Salim, Ketua PC GP Ansor Jakarta Barat, Muhammad Muhadzab.

Ketua elaksana, Bima Ramadhan

"Terima kasih atas waktu dan kehadiran bapak-ibu semua, dalam kegiatan haul guru bangsa (Gusdur-red) ke 12 dan KH Noer Muhammad Iskandar SQ ke 1, 

Ketua PC GP Ansor Jakarta Barat, M.Muhadzab, M.Si.,Mengatakan haul Gusdur dan haul KH Noer Muhammad Iskandar sekaligus mempublikasikan rumah toleransi.

"Kita menyambut steatmennya pak Menteri agama bahwa tahun 2022 ini adalah tahun toleransi, bersama komite lintas agama dan Ansor. Kita ketahui  bersama Gusdur merupakan bapak bangsa yang memperjuangkan toleransi antar umat beragama, disisi lain KH Noer Iskandar SQ mengajarkan kepada kita semua untuk mengikuti dan menjunjung tinggi, melestarikan budaya toleransi. Memaknai haul ini kita publikasikan sosok kedua tokoh bangsa ini bagaimana perjuangan terhadap toleransi begitu kuat, sehingga pada hari ini kita resmikan rumah toleransi dan Sekretariat Ansor di wilayah Jakarta Barat" ujarnya.

Dilokasi yang sama, penandatangan prasasti oleh lintas agama, pemberian buku sekaligus simbolis gunting pita sebagai dibuka nya rumah 'Rumah Toleransi dan Peresmian Sekretariat Ansor Jakarta Barat.

Disisi lain, Putri KH Abdurahman Wahid (Gusdur) Alissa Wahid menyampaikan dalam rekaman video, "Saya mewakili keluarga mengucapkan selamat atas terlaksana nya haul Gusdur ke 12, dan haul KH Noer Muhamad Iskandar SQ serta peresmian rumah toleransi bersama komite lintas agama, untuk sama-sama merawat kebinekaan dalam keragaman," tandasnya. [Red].




Share:

Sunday, January 9, 2022

Muscab ke 5 Forkabi Kebon Jeruk 'Tegak Lurus' Berjalan Sukses, H Muhayar HM, Jabat Ketua DPC Priode 2022-2027

Jakarta, GembiNews.com | Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Laksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke 5, acara tersebut bertempat di Aula Pasar Bunga Rawa Belong, Sukabumi Utara, Minggu (9/2/2021).

Dengan tema "Menjalin Silaturahmi Perkuat Persatuan dan Kesatuan Serta Bersinergi Demi Kemajuan FORKABI Tegak Lurus".

Dalam kegiatannya, menyanyikan lagu Indonesa Raya, dan Mars Forkabi di ikuti oleh semua para undangan Muscab.

Muscab ke 5 ini dihadiri puluhan anggota Forkabi dari DPD, DPC, DPRT, bahkan turut hadir ketua DPD Jakarta Timur dan ketua DPD Jakarta Pusat. Acara lima tahun sekali ini, dilakukan secara musyawarah menentukan Ketua Forkabi tingkat Kecamatan.

Ketua Panitia Muscab ke 5 Forkabi, H. Amran, SH, mengatakan Muscab ke 5 ini bisa terlaksana berkat suport dan dukungan dari semua unsur.

"Terima kasih, kami ucapkan atas dukungan, suport nya dari pengurus dan  anggota Forkabi baik DPD, DPC, DPRT maupun unsur internal, pemangku kebijakan setempat sehingga acara Muscab ke 5 ini dapat berjalan lancar," ucap H Amran dalam kesempatan sambutannya.

Diketahui, Muscab turut dihadiri yakni, Ketua Umum DPP Forkabi, Mohamad Ihsan, SH., Ketua DPD Jakarta Barat H  Nursamsu SH. dan Sekretaris DPD , H Abdullah, S.Sos, M.Si,. Beserta pengurus DPD Forkabi Jakarta Barat, Camat Kebon Jeruk, Saumun, S.Sos., Lurah Sukabumi Utara, Trinanda Puspitosari, S.STP.


Mohamad Ihsan, dalam sambutannya menjelaskan, "Mengenai menitik beratkan ke organisasian harus mempunyai rasa memiliki. jangan bawa ego sendiri semua harus seiring berjalan, Forkabi sendiri menganut prinsip kolektif kolegia yakni kebersamaan pada inti nya. Mekanisme pemilihan di Forkabi juga ada aturan sendiri. Berorganisasi juga bukan 'One Man Show' semua dilibatkan secara struktur sehingga organisasi berjalan secara bersama-sama," tegasnya.

"Berdayakan semua di struktur, sesuai level kapasitas yang pertama cari Ustadz, cari aktivis semisal orang politik, FKUB, FKDM, LMK maupun, cari birokrat, dan cari pengusaha. Kesemua itu untuk membangun struktur yang kuat," terangnya

Diakhir sambutan, Mohamad Ihsan juga memberikan filosopi 'Hidupilah organisasi, Jangan Cari Hidup di Organisasi'.

Muscab Forkabi ke 5, diawali dengan pembekalan yg diberika oleh ketua DPD Forkabi Jakarta Barat dan dilanjutkan dengan sidang Pleno yang di pimpin oleh H Rasyid Ridho, S.Ag.

menetapkan sebagai Ketua DPC Kecamatan Kebon Jeruk  Periode tahun 2022-2027, H Muhayar HM, sekaligus sebagai ketua formatur untuk menentukan susunan kepengurusan DPC Forkabi Kebon jeruk dan  Sekretaris formatur H Damiri Usman. Secara aklamasi. [Red]


 

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner