Saturday, January 22, 2022

Gass Pool !! Milad Pertama RANGER Gelar Tasyakuran di Puncak

Jakarta, GembiNews.com - Relawan Antar Generasi (RANGER). Gelar HUT atau Milad ke-1. Kegiatan tersebut berlangsung dua hari terhitung tanggal 21-22 Januari 2022. Bertempat di Griya Sakinah, Jl Hankam, Cisarua, Jawa Barat.

Dalam acara itu, ratusan orang yang tergabung dalam perwakilan RANGER maupun anggota aktif hadir mengikuti dengan khidmat seluruh rangkaian kegiatannya meliputi, pembacaan doa bersama, pemotongan tumpeng secara simbolis.

Milad pertama itu dengan tema "Indahnya Kebersamaan, Merajut Tali Silaturahmi".

Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Efendi sekaligus pembina RANGER mengatakan, filosopi RANGER adalah penjaga, pengayoman bagi kemanusiaan. Seandainya ada Insan politik ataupun lembaga yang mengajak RANGER berkolaborasi.

"Eksistensi RANGER sudah banyak di kerjakan dalam kurun waktu setahun ini bekerjasama dengan PMI DKI salurkan darah, bakti sosial. RANGER pun tidak menutup tangan apabila adanya dukungan politik dengan misi kebaikan bagi warga DKI Jakarta," pungkasnya.

"Disisi lain RANGER merupakan kenamaan yang tidak asing, sangat familiar, ayo sama-sama kita jaga nama baik ini (RANGER-red)," harap Rusef sapaan karibnya.

Ketua Pelaksana Tasyakuran, Fajar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia untuk terselenggaranya acara.

Ketua Umum Ranger H. Iswadi Selamet memberikan Apresiasi atas kinerja Relawan selama setahun membantu PMI DKI Jakarta terkait donor darah, dan hadir pada saat masyarakat DKI Jakarta Mengalami musibah bencana.

Hadir saat Tasyakuran Ketua dan pengurus Ranger tingkat Kota Jakarta Barat, Utara, Pusat dan Timur. Dan tokoh masyarakat DKI Jakarta. [Tim].




Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner