Saturday, January 29, 2022

Sosialisasi Permensos RI, Cv Alam Prakusye Mandiri Gelar Family Gathering bersama PKH, E-Warong dan Agen


Jawa Barat, GembiNews.com - Sosialisasi Permensos nomor 5 tahun 2021. Cv. Alam Prakusye Mandiri gandeng Program Keluarga Harapan (PKH) gelar Family Gathering E-Warong dan Agen, Kegiatan itu bertempat di Grand Cempaka Resort, Bogor, Jawa Barat. 

Sosialisasi itu berlangsung selama dua hari itu yakni Jumat-Sabtu tanggal 21-22 Januari 2022 dihari puluhan peserta dari Jakarta Barat dan Jakarta Utara. 

Cv.Alam Prakusye Mandiri melalui Direktur Utama, Heru Sutriyanto, SE., dalam sambutannya mengatakan sebagai suplier berbasis bahan pangan. 

"Kami sangat apresiasi kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus menjadi bagian mitra Kemensos RI melalui program keluarga harapan (PKH)," tukasnya. 

Heru, lebih jauh melanjutkan E-Warong dan Agen menjadi barometer dalam menyalurkan proses penyaluran, "terima kasih kepada semua E-Warong dan agen yang telah bekerjasama dan menyukseskan program Bantuan Sosial Pangan (BSP)  yang diselenggarakan oleh pemerintah dalam rangka menyejahterakan warga yang tidak mampu di wilayah DKI Jakarta," lanjut Heru kepada wartawan. 

Sisu, salah seorang peserta sosialisasi E-Warong dan Agen mengungkapkan, "Saya ikut senang dengan kegiatan ini, sebagai sarana silaturahmi dapat ilmu yang bermanfaat dalam mengelola dalam berniaga menuju keluarga yang penuh harapan," imbuhnya. 

Dalam acara tersebut turut hadir pengurus Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK) Asep Hamdi Sebagai TKSK prov.DKI Jakarta, serta Kordinator Kota (Korkot) Program Keluarga Harapan (PKH) Wahyu Budi Setiawan, ST, sertaperwakilan Dari Bank BNI juga hadir pula unsur pilar-pilar sosial Jakarta barat dan Utara

Dalam mensosialisasikan ke permensos nomor 5 tahun 2021 terkait dengan program BSP untuk selanjutnya dengan harapan dari program BNI Untuk Para pengurus E-Warong dan Agen. 

Kegiatan berlangsung khidmat, seluruh rangkaian menerapkan protokol kesehatan. [Es]



Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner