Tuesday, January 18, 2022

Warga RW 4 Duri Kepa Nikmati Layanan Mobile Sudin Dukcapil


Jakarta, GembiNews.com | Puluhan warga RT 7/4 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menikmati layanan Mobile Sudin Dukcapil. Kegiatan itu bertempat di Jalan Asia Baru. Senin (17/1) pagi tadi.

Pantauan, GembiNews.com dilapangan, salah seorang warga usia 98 tahun berdomisili di RT 5/4 mengikuti rekam e-KTP. Kedatangan ibu Isah binti Ri'ih didampingi anggota keluarga. Bukan hanya itu, bapak E. Yoes Ruslan Yusuf (79) hari ini secara menerima e-KTP.

Ketua RW 4, Aman, menuturkan pelayanan Mobile Sudin Dukcapil sangat membantu warga.

"Alhamdulillah, warga kami terbantu, dengan kedatangan pelayanan keliling, terlihat bapak Yoes dan ibu Isah turut hadir dianter famili, untuk bapak Iyoes kita serahkan e-KTP nya, beliau sangat senang sekali," ucap bang Aman sapaan akrabnya.

Dikatakan juga, Ketua RT 7/4, Fatmawati yang kebetulan mendampingi warga nya, "Syukur Alhamdulillah cukup membantu pelayanan keliling ini, karena lebih dekat dengan warga, dapat membantu warga, lansia. Ia juga bingung kok masih ada KTP yang warna kuning itu, padahal sudah lama sekali itu," ujar yang akrab dipangil mpok Wati 

Mobile Sudin Dukcapil ini menerjunkan empat orang petugas dengan fasilitas lengkap, blangko e-KTP, kamera, alat scan sidik jari. [Tim]



Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner