Tuesday, March 8, 2022

Ir. H. Jamaluddin Terpilih Kembali Menjadi Ketua RT. 2/8 Kelapa Dua, Masa Bakti 2022-2025.


Jakarta, GembiNews.com | Warga Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Gelar pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 002/08. Pada Minggu, (6/3).

Diketahui, struktur pemerintahan yang paling bawah adalah Ketua Rukun Tetangga (RT). Jabatan ini sangat lah vital dalam peran serta nya juga sinergi nya dalam pelayanan, pembangunan kewilayahan.

Yang sangat menarik dari pemilihan Ketua RT ini adalah tata cara yang demokratis, pembacaan visi misi, oleh kedua bakal calon (balon) yaitu balon nomor urut pertama, Muhammad Yunus, sedangkan balon nomor urut dua, Ir. H. Jamaluddin.


Selain itu, kegiatan Pemilihan Ketua RT 02 /08 ini terdiri dari Ketua Panitia, Rama Fitra Makmur, S.E., Sekretaris, Bisri Ali, Anggota, Ahmad Zulkahfi, S. Sos., Fadilah, S.Pd., Murodi. 

 
Dari hasil penghitungan surat suara, dapat dipastikan bakal calon nomor urut pertama, mendapatkan 33 suara, sedangkan nomor urut dua memperoleh 90 suara, yaitu Ir. H. Jamaluddin.

Ketua RT tepilih dalam sambutan pertamanya menyampaikan, "Atas nama pribadi saya ucapkan terima kepada seluruh pihak yang membantu terlaksananya pesta demokrasi di wilayah kita yakni Pemilihan Ketua RT. yang alhamdulillah berjalan dengan sukses, lancar, " ucap Ir. H Jamaluddin kepada GembiNews. com. 


"Kemenangan ini adalah Kemenangan Seluruh Warga RT.002. Semoga wilayah ke depan bertambah lebih baik lagi saatnya kita bekerja kembali. Untuk mewujudkan apa yang kita cita cita.
segala perhatiannya. Lebih dan kurangnya saya mohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Kelapa Dua, Saiful Tarma, unsur Tiga Pilar, FKDM, LMK, Karang Taruna, Dawis, PKK, Jumantik dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. [Tim]. 




Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner