Thursday, April 21, 2022

Berbagi Takzil di Bulan Penuh berkah Kelurahan Kelapa Dua dan Media Indonesia


Ramadhan adalah bulan penuh berkah dimana setiap Umat Islam berlomba - lomba dalam mengambil keberkahan di bulan yang suci ini.

Begitu juga yang dilakukan oleh Anak-anak muda yang tergabung dalam Keluarga Besar Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua, yang melibatkan kerja sama dengan Media Indonesia yang juga memiliki program berbagi takjil dan makanan berbuka untuk orang yang berpuasa, Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua yang juga dibantu Unit Kerja Karang Taruna RW 01, 05, 06 dan UKKT 08 berkumpul di Kelurahan Kelapa Dua, setelah mereka mengambil makanan, maka dilanjutkan dengan memberikan takjil di wilayah RW masing-masing dan sebagian lagi dibagikan di depan Kantor Kelurahan kelapa dua.

Turut mendampingi Lurah, Sekretaris Kelurahan serta Kasie Kesra kelurahan Kelapa dua dalam pembagian takjil tersebut.

Menurut Lurah kelapa dua (Bpk. Saiful Tarma,  S. Sos Msi) kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang positif, sangat bermanfaat untuk warga dan pengguna jalan, apalagi ini adalah bulan Suci Ramadhan yang dimana pahalanya sangat berlipat ganda dan penuh keberkahan.

Di waktu dan tempat yang sama juga PKK Kelurahan Kelapa dua juga ikut memberikan makanan untuk berbuka puasa dalam rangka Hari Kartini, lanjut lurah kelapa dua.

Kita semua berharap apa yang kita lakukan di bulan yang baik ini memberikan kita banyak keberkahan dalam kehidupan terlebih lagi dalam rezeki dan semoga ini menjadi amal baik untuk kita semua, tutupnya.(Day)


 

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner