Saturday, April 23, 2022

Gema Ramadhan Katar Unit RW 02, Santuni Puluhan Yatim Piatu dan Bagi Takjil.


Jakarta, GembiNews.com | Karang Taruna (KATAR) Unit Rw.02 Kelurahan Duri Kepa santuni puluhan yatim dan piatu. 39 anak yanti piatu adalah warga sekitar dilingkungan Rw.02.

Selain itu, pemberian Takjil berbuka puasa untuk penguna jalan dan masyarakat sekitar. Di Jalan Patra Raya, sebanyak 50 paket takjil habis dalam sekejap.

"Santunan dan pemberian Takjil ini adalah agenda tahunan bagi Katar Unit Rw.02. Sebagai wujud kepedulian pada anak-anak yatim piatu diwilayah kami," ujar Ariski, Ketua Katar Unit Rw.02.

Ariski menambahkan, kerja keras anggota Unit Rw.02 yang tergabung dalam kepanitiaan dalam mencari donatur serta dukungan.


"Terima kasih kepada tim Katar Unit Rw.02, dan para pendukung suksesnya kegiatan yang mulia ini. Semoga Allah SWT, membalas semua kebaikan dan kerja keras atas semua ini," tambah Ariski, saat ditemui GembiNews.com di Gedung SKKT, Sabtu (23/4).

Masih ditempat yang sama, Ketua RW.02, Achmad Yadi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang baik ini wujud kepekaan peduli sesama dalam bulan Suci Ramdahan.

"Kepada adik-adik penerima santunan mohon jangan di lihat nilainya, tapi inilah usaha yang dicapai dari abang-abang yang tergabung di Karang Taruna Unit Rw. Doakan selalu mereka untuk memajukan generasi muda berpotensi membawa kemajuan dalam pergerakan kebaikan," pinta Achmad Yadi.

Gema Ramadhan 1443H/2022 (GERAK) adalah progam berbagi di bulan Suci Ramadhan yang dimiliki Karang Taruna.

Tampak hadir, Ketua FKDM Kelurahan Duri Kepa, Aris.PJ, Anggota LMK Rw.02, Misno, Ketua Karang Taruna Duri Kepa, Sutono. [APJ].



 

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner