Thursday, April 21, 2022

Indahnya Ramadhan Dengan Berbagi, DWP,Tim Penggerak PKK,ASN dan PJLP Kelurahan Sukabumi Selatan Berkolaborasi Berbagi Takjil.


Meskipun penyambutan dan kegiatan bulan suci Ramadhan tahun ini terasa berbeda terutama bagi umat muslim karena masih masa pandemi Covid 19,namun keindahan untuk saling berbagi pada bulan ramadhan kali ini, tetap terjaga dengan baik.

Hal itu sebagaimana dilakukan DWP,Tim Penggerak PKK,ASN dan PJLP Kel Sukabumi Selatan sore ini, membagi-bagikan takjil ke pera pengendara yang melintas di depan kantor Kelurahan Sukabumi Selatan. Kamis,21/4/2022.

Pembagian ratusan takjil dilakukan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sukabumi Selatan Nidya Nursyia Rosyid bersama anggota dan juga Aparatur Sipil Negara (ASN) kelurahan Sukabumi.


Dalam kesempatan kali ini 200 takjil, kita bagi ke pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Kelurahan Sukabumi Selatan semoga dengan saling berbagi ini keeratan tali persaudaraan kita selalu terjaga dengan baik," ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sukabumi, Kamis, 21/4/2022.

Bagi-bagi takjil ini, tak lain sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah serta ampunan ini.

“Untuk hari ini, alhamdulillah ratusan takjil habis kami bagikan kepada Masyarakat, semoga dengan berbagi dengan orang lain sehingga makna puasa kita berlimpah menuju hari kemenangan,ujarnya.
Masih kata Nidya  Kegiatan berbagai ini isnyallah akan terus kita dilaksanakan pada bulan Ramadhan yang akan datang.

Pada kesempatan ini juga, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sukabumi Selatan dan anggota mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan Bathin.

“Kami juga mengajak kepada semua warga Kel Sukabumi Selatan agar terus waspada serta mentaati imbauan pemerintah agar tetap memakai Masker atau tidak terlalu bebas keluar rumah, jaga keluarga dengan baik supaya kita semua tidak tertular dari virus corana,pungkas Nidya.(edy)


Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner