Sunday, April 17, 2022

MPC PP (Pemuda Pancasila) Kota Jakarta Barat gelar buka puasa bersama dan Santunan anak Yatim



Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kota Jakarta barat melakukan kegiatan Safari Ramadhan 1443 H dan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus bertempat di kantar MPC Kota Jakarta barat Jalan H. Kelik. Minggu 17 April 2022.

Kegiatan ini merupakan hal rutin setiap tahunnya yang lakukan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Jakarta barat.

Adapun kegiatan ini dimulai dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim di Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Seluruh Kecamatan Se Kota Jakarta barat.

"Ini merupakan kontribusi dari semua unsur pengurus Pemuda Pancasila dan Badan Pengusaha, Srikandi, Badan Bantuan Hukum, Koti dan Sapma pemuda pancasila kota Jakarta barat" kata ketua panitia  Santunan Sekaligus Ketua MPC PP Jakarta barat Hendra Josua.


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jakarta barat Hendra Josua sangat mengapresiasi kinerja Panitia atas terselenggaranya kegiatan safari ramadhan 1443 H dan Santunan Yatim ini hingga acara ini dapat berjalan dengan sukses.

Adapun kegiatan ini untuk mengikat tali silaturahmi kepada anak-anak yatim dan juga sesama pengurus mulai dari tingkat PAC, MPC sampai Ranting PP se Jakarta barat.

"InsyaAllah kegiatan yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Kota Jakarta barat tahun  ini menjadi berkah untuk kita semua dan juga di Ridhai Allah SWT," tutup Hendra.

Hadir dalam di acara Santunan tersebut,Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Walikota Jakarta barat Yani Wahyu Purwoko,Camat Kebon Jeruk Saumun, Dewan Kota JB perwakilan kec. Kebon Jeruk H. Rasyid Ridho, S.Ag dan para lurah se kecamatan kebon jeruk.

Dikesempatan yang sama Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak semua pihak khususnya Partai Politik untuk bisa berbagi di bulan Ramadhan ini. Saya berharap semoga Partai partai politik dapat melaksanan kegiatan berbagi dibulan Ramadhan ini ungkap Riza.(edy)


 

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner