Monday, July 25, 2022

Kelurahan Duri Kepa Disambangi Dekot Jakbar Serap Aspirasi

Jakarta, GembiNews.com - Anggota Dewan Kota (dekot) Jakarta Barat, H. Rasyid Ridho S.A.g,.lakukan silaturahmi ke Tiga Pilar Kelurahan Duri Kepa, pada Minggu (24/7) malam.


Bukan hanya pertemuan biasa hal itu ia lakukan mencatat persoalan pada kewilayahan melalui tanya jawab. Turut hadir, Kasipem Kelurahan Duri Kepa, Dedi Junaidi, Ketua Forum RT/RW, A.Yadi, S.sos., Sekjen Forum RT/RW, Joy, Ketua FKDM Kecamatan Kebon Jeruk, Matropik, Ketua Karang Taruna Kebon Jeruk, Eko Setyadi, Ketua LMK Kelurahan Duri Kepa, Sofyan Sauri, Ketua FKDM, Aries PJ, Ketua Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa, Sutono Satiri dan sejumlah perwakilan RT/RW setempat. Didapatkan 3 pertanyaan maupun usulan yaitu, 'marak nya peredaran obat daftar (G) beredar pada toko kosmetik di Duri Kepa, usulan sekolah paket C, dan usulan musrembang/Infobank yang tertunda alokasi nya.


"Kami dari Dewan Kota Jakarta Barat, mempunyai program seperti ini semisal reses atau serap aspirasi dan tanya jawab atau usulan yang nanti akan kami catat dan kami akan laporkan kepada pimpinan. Hal ini bertujuan membantu pemerintah daerah (PEMDA) karena Dekot merupakan bagian dari elemen atau mitra  pemerintahan, "ucap Rasyid Ridho".


Rasyid Ridho menyebut, situasi pertemuan ini menjadi saling mengenal tanpa ada batasan. Tercatat sudah dua kali pertemuan yakni di Kelurahan Sukabumi Utara dan malam ini di Kelurahan Duri Kepa. 


"Situasi menjadi cair dan akrab, kedepannya kami rutinkan secara agenda," tutup Rasyid Ridho. [APJ]

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner