Sunday, September 11, 2022

HUT ke 21 tahun Partai Demokrat, Gelar Donor Darah dan Pertandingan Volly di GOR Kebon Jeruk.

Jakarta|Gembinews.com| Siang tadi pukul 11.00 WIB DPC Jakarta Barat Partai Demokrat mengadakan kegiatan kemanusiaan aksi donor darah yang melibatkan warga kebon Jeruk Jakarta Barat yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 di Aula gelanggang olahraga Kecamatan yang berlokasi di jalan HH No.1 Rt 08 Rw 01 Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, atau persisnya berdekatan dengan kantor Kecamatan dan Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Para pendonor yang mendonorkan darahnya sudah sejak pagi pukul 08.00 Wib menunggu dibuka nya kegiatan donor tersebut. Pengamatan Tim Gembi News tampak sudah datang nya unit  tenaga medis  kesehatan yang sudah menyiapkan tempat tidur pendonor dengan beberapa peralatan . 

Para Pendonor yang sudah mendonorkan darahnya mendapatkan paket sembako sebagai tanda terima kasih dari DPC Partai Demokrat.Ibu Vera, pendonor dari Sukabumi Selatan yang ikut mendonorkan darahnya mengucapkan terima kasih untuk DPC Partai Demokrat yang telah mengadakan kegiatan tersebut dan kedepannya bisa lebih baik , Ujarnya.

Kegiatan Donor darah dari DPC Partai Demokrat juga dibarengi kegiatan turnamen Bola Volley di GOR atau Gelangang Olahraga Kecamatan Kebon Jeruk , dan Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Barat Wita Susilowaty, S.Kom, M,Kom., Ketua FKDM kecamatan Kebon Jeruk Matropik, H.Beky ketua PMI Jakarta Barat,dan ketua FKDM Jakarta Barat H.Iswadi,SE,MM.

Acara seremonial kemudian di akhiri dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada ketua DPC Partai Demokrat Wita Susilawaty S.Kom, M.Kom.(M.E)

foto: Gembi.Doc



 




Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner