Sunday, September 4, 2022

Iswadi Terpilih Ketua Umum RANGER, Kesbangpol JakBar: Beliau Amanah dan Istiqomah


 

Cisarua, GembiNews.com - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Barat MatSani, hadir di acara Musyawarah Besar (Mubes) ke-1 Relawan Antar Generasi (Ranger), pada hari Jum'at - Sabtu 2-3 September 2022 tempat New Karwika Hotel Resort Cisarua Bogor Jawa Barat. Minggu (4/9/22).

Setelah presidium sidang memutuskan dan mensahkan sekaligus menetapkan Iswadi SE, MM terpilih sebagai Ketua Umum Relawan Antar Generasi (Ranger) periode 2022-2027. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Barat MatSani salah satu pendiri Relawan Antar (Generasi Ranger) memberi sambutan pada kegiatan Mubes ke-1.


Dalam sambutannya Kesbangpol Jakarta Barat, "Sebagai bagian dari pendiri bersama pak Rustam dan kebetulan menjabat sebagai Kesbangpol Jakarta Barat, saya merasa bangga apa yang sudah dilakukan Relawan Antar Generasi (Ranger) selama ini.

Ranger itu luar biasa, apalagi terpilih kembali Bang Iswadi, orang yang betul-betul pas memegang jabatan Ketua Umum Relawan Antar Generasi (Ranger). Karna beliau Istiqomah membawa organisasi ini menjadi organisasi yang besar Aamiin.

Dan saya berharap mudah-mudahan diteruskan apa yang dilakukan hak-hal yang menjadikan kebaikan walaupun sebutir beras, karna apa karna Ranger itu relawan kemanusiaan yang sangat luar biasa. Tidak selalu memberikan uang tapi yang ada didiri kita itu segera sesuatu demi kemanusiaan, dan usaha itu terus dilakukan akan menjadi bekal kebaikan dan tabungan buat akhirat kita aamiiin" ucap Kesbangpol Jakarta Barat MatSani.(**) 




Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner