Wednesday, September 28, 2022

Kompetisi Tarik Suara Tingkat Nasional Divodiva 2022 Digelar Delon Thamrin


Jakarta,Gembi News.com|DIVODIVA INDONESIA 2022.Delon Thamrin penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol season 1 yang sukses berkarir  di dunia tarik suara di Indonesia selama lebih dari 18 tahun, kini semakin menunjukkan dedikasi untuk musik Indonesia , khususnya bidang tarik suara. Mendirikan Lembaga pendidikan vokal Delon Vocal Studio (DVS) di tahun 2020 untuk membina banyak talenta muda di tanah air. Lebih serius lagi, penyanyi papan atas Indonesia menggagaskan sebuah kompetisi tarik suara tingkat Nasional bertajuk Divodiva. Sesuai dengan namanya, Delon berkeinginan agar supaya ke depannya, lewat kompetisi Divodiva, bisa menelurkan banyak Divo dan Diva baru yang akan turut meramaikan blantika musik Indonesia.

 

Keseriusan Delon terlihat dengan mendapuk rekan-rekan ajang Indonesia Idol lainnya sebagi juri, seperti Joy Tobing, helena, dan Lucky Octavian. Sehingga para peserta kompetisi Divodiva Indonesia bisa mendapatkan banyak ilmu dan berbagi pengalaman dari para juri. Selain itu para peserta Divodiva juga akan mendapatkan pelatihan/coaching dari Delon langsung.

 

Kompetisi Divodiva Indonesia 2022 terbuka untuk warga negara Indonesia berusia 16-30 tahun. Pendaftaran dibuka dari tanggal 15 September - 15 Oktober 2022. Pada tahap audisi, peserta diminta untuk mengirimkan video singkat yaitu bernyanyi secara acapella. Tiga puluh peserta dengan video terbaik akan dipilih untuk masuk ke babak final. Peserta kompetisi juga dapat mengikuti sesi daring pelatihan vokal dan seminar tentang "Strategi menghadapi Audisi dan Kompetisi" bersama Delon Thamrin pada tanggal 20 Oktober 2022.

Panggung Final Divodiva Indonesia digelar di Atrium Mall Soho Jakarta, pada tanggal 30 Oktober 2022. Tiga puluh finalis akan bertanding memperebutkan tiga besar juara serta total hadiah senilai 50 juta rupiah.

Acara ini merupakan bentuk kerjasama Delon Vocal Studio dan Neo Soho Mal Jakarta yang juga turut didukung oleh perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia.

Divodiva Indonesia direncanakan diadakan secara series , yakni juga akan diadakan untuk rentang usia yang lain yaitu: Divodiva Junior untuk usia 8-15 tahun, Divodiva Master untuk usia 31-55 tahun, dan Divodiva Mandarin yang khusus menyanyikan lagu berbahasa Mandarin.(DivoDiva)

Untuk info selengkapnya bisa dilihat di Instagram@divodiva.id


Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner