Dewan Kota Jakarta Barat

Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

78 Tahun Indonesia Merdeka

Terus Melaju untuk Indonesia Maju

Merdeka...!

Dirgahayu Republik Indonesia ke - 78

Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Yang ke-78

GEMBI NEWS Portal dan Youtube Channel

Gembi News dan Dewan Kota Jak-Bar Mengucapkan

Dirgahayu Kemerdekaan Republik indonesia yang ke-78

Friday, November 18, 2022

Pedagang STB DVBT-T2 Untuk TV Digital Raih Untung

 

Jakarta,GembiNews.com_Sejak Pemerintah mematikan ASO (Analog Switch Off ) beberapa hari lalu , untuk migrasi ke system modernisasi siaran yaitu Siaran Televisi Digital , sontak saja pedagang stb box DVBT -T2 TV Digital kebanjiran order.

Hal ini diakui Pak Uda ,pedagang toko listrik di wilayah Kelapa Dua Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, ia mengakui sehari penjualan STB box Tv Digital alami pesanan  yang cukup signifikan , sehari saja ia mampu menjual  sebanyak 28 unit dalam setengah hari.dan sore hari sudah ludes.Pembeli harus menunggu pesanan secara indent. 

Luar biasa antusias warga karena ingin menyaksikan acara  tontonan kesukaan nya di Tv tidak ingin terlewatkan.

Kabar terbaru dari pedagang tersebut dalam sehari terjadi peningkatan penjualan  drastis  sebanyak 50 unit perharinya.

Pemirsa TV yang menyaksikan acara TV kesukaannya memang tak ingin  acara favoritnya terlewatkan , maka mau tidak mau pemirsa TV mesti membeli perangkat penerima STB Box agar tetap menerima siaran TV berformat siaran Digital.

Siaran Tv Digital selain menguntungkan pedagang STB Box,toko elektronik  ,dan pedagang toko listrik, juga bermanfaat untuk warga yang menonton siaran TV Digital dengan sangat jernih, kualitas suara dan gambar sebening gambar  DVD.

Untuk saat ini siaran TV Digital full bersiaran di area Jabodetabek setelah sebelumnya   secara bertahap bergiliran migrasi ada di wilayah lain .(ME)

Share:

Dekot Jakbar Apresiasi Peringatan Hari Pahlawan Karang Taruna Gelar Santunan Yatim Piatu.

 

Jakarta, GembiNews - Peduli yatim piatu serta kaum dhuafa Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa (KTDK) gelar bakti sosial. Kegiatan itu dalam rangka Hari Pahlawan. Bertempat di Gedung Sasana Krida Karang Taruna (SKKT) Jl Patra Raya Rt 2/2 Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (16/11) sore. 


Selain santunan yatim piatu KTDK juga memberikan paket sembako dengan sasaran janda-jada tua dan kaum dhuafa. Bantuan itu secara simbolis oleh 3 Pilar Kelurahan Duri Kepa, bahkan melibatkan ormas sekitar yakni FBR dan Komunitas Guji Gronk. 


Ketua KTDK, Sutono Satiri menjelaskan santunan yatim merupakan tingkat kepekaan dan kepedulian anggota KTDK. 


"Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Karang Taruna Keluran Duri Kepa menyalurkan Bantuan Paket sembako sebanya 120 paket dan uang tunai untuk yatim dan Dhuafa yang terdampak wabah Covid-19, target kami adalah yatim dan janda-janda yang memang Kebutuhan ekonominya sangat mendasar, harapan saya Semoga kedepannya kita bisa terus memberikan dan Memperhatikan mereka," ungkap Tono, pada GembiNews. com


Sementara itu, Dewan Kota Jakarta Barat, H. Rasyid Ridho. S.Ag mengatakan Hari Pahlawan kita dituntut untuk mengenal rasa berbagi dan mempunyai sikap saling melindungi. 



"Saya atas nama Dewan Kota Administrasi Jakarta Barat sangat mengapresiasi sekali kegiatan Karang Taruna Duri Kepa (KTDK) menyantuni yatim piatu, para kaum dhuafa, hal ini dapat menumbuhkan sikap kepahlawanan khususnya kegiatan berbagi ini, semoga kegiatan ini dapat di tularkan sehingga menjadi agenda khusus," tandasnya. 

Kebahagiaan anak-anak yatim piatu itu juga membahagiakan para warga. [RED]

Share:

Waktu Saat Ini (WIB)

SUBSCRIBE GEMBI NEWS YOUTUBE CHANNEL

KLIK LANGGANAN - SUBSCRIBE

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner